Feast X Brodo Kolab Sneakers Lho, Intip Potretnya Disini

Feast X Brodo Kolab Sneakers Lho, Intip Potretnya Disini

Feast X Brodo Kolab Sneakers Lho, Intip Potretnya Disini

Feast X Brodo (Foto: dok. Istimewa)


Bagi kamu pecinta sneakers ada kabar gembira gaes. Salah satu sneaker hasil kolaborasi antara .Feast dan BRO.DO dirilis. Nah, sneaker ini diperkenalkan melalui laman instagram BRO.DO. 

Nama sneakers ini sedikit unik, yaitu “Membangun Collection”. Nah, ternyata nama dari sneakers baru ini diangkat dari materi album .Feast yang akan datang. 

Tema dari album .Feast yang akan datang berjudul “Membangun dan Menghancurkan.” dimana album ini menceritakan latar dunia dengan karakteristik yang berbeda dengan dunia lain di Multi Semesta.

“Di Earth-05, semua serba hitam dan putih. Tema warna itu lah yang dituangkan di atas siluet Vantage milik BRO.DO dengan material upper berupa semi wool,” jelasnya dalam siaran tertulis. 

Nah, perlu kamu ketahui gaes, sepatu sneakers ini mempunyai dua varian yang bernama lo dan hi. 

Logo .Feast bersemat di pada label bermaterial kulit yang di-emboss pada model Vantage hi. Sementara itu, pada model Vantage lo, logo tersebut bersemat pada bagian heel tab.

Yukka selaku CEO dari BRO.DO mengatakan jika detail dari sneakers ini mempunyai cerita tersendiri. Bahkan kolaborasi yang dilakukan pun sebenarnya tidak mudah.

“Tiap detail sneaker ini memiliki cerita tersendiri. proses pembuatan sepatu kolaborasi pun tidak mudah. Ketertarikan dijahit menjadi keterkaitan,” ujar Yukka.

Uniknya dari sneakers ini adalah kamu  akan melihat siluet Vantage hi ataupun Vantage lo. Tak hanya itu, sneakers ini juga akan dilengkapi dengan sticker set dan photocard.

Yukka juga membuat kode-kode tersendiri dalam sepatu ini. Jadi ketika kamu membeli sepatu ini, kamu harus perhatikan baik-baik kode apa yang diberikan di sepatu tersebut. 

“Kode-kode tersebut tersebar di sepatu ‘Membangun Collection’, silahkan artikan sendiri apa arti kode tersebut,” tambah Yukka.

Kode tersebut tentu saja bisa dipecahkan jika sudah membeli sepatu BRO.DO X .Feast dengan cara mengisi form pre-order di website BRO.DO.

Kalian bisa mengakses link ini, untuk mendapat kesempatan secara acak memiliki satu dari 100 pasang sepatu ‘Membangun Collection’ yang tersedia. Buat pembeli yang beruntung, bakal dapat juga photocard dengan tanda tangan personil .Feast.




sneakers barusepatu keren.feast x bro.dosepatu baru bro.do

Share to: