Gadis Ini Nikah Diusia 13 Tahun dan Punya Anak di 14 Tahun, Kalian Umur Segitu Ngapain?

Gadis Ini Nikah Diusia 13 Tahun dan Punya Anak di 14 Tahun, Kalian Umur Segitu Ngapain?

Gadis Ini Nikah Diusia 13 Tahun dan Punya Anak di 14 Tahun, Kalian Umur Segitu Ngapain?

Gadis Ini Nikah Diusia 13 Tahun (Foto Instagram: @lambenyiinyir)


Viral di media sosial sorang wanita yang menceritahkan kisahnya saat menikah di usia 13 tahun dan memiliki anak di usia 14 tahun.

Hal ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok bernaam @Saidiy kapalapi dan kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

BACA JUGA: TikTokers Sintong Martin Kelas Online sambil Maskeran, Netizen Ngakak

Menikah diusia 13 tahun

Gadis ini mengaku kalau dirinya menikah muda dengan suaminya diumur 13 tahun gaes. Selain itu, ia juga memiliki anak setahun setelah pernikahannya yaitu pada usia 14 tahun.

Sambil berjoget, ia pun tampak senang mengatakan hal tersebut kepada netizen gaes.

Punya anak kedua

Nggak cuma itu gaes, ternyata gadis tersebut juga sudah meililiki dua anak lho. Anak keduanya tersebut, ia lahirkan saat umurnya menginjak usia 19 tahun. Diakhir video ia pun mengaku sangat bahagia. Ia mengatakan sangat bersyukur karena menikah muda.

Netizen umur segitu ngapain?

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung bertanya-tanya dan engatakan kalau mereka di usia 13 tahun masih melakukan hal lain.

"Apa Nikmatnya nikah muda umur 13 tahun ?? Gw umur 13 tahun baru masuk smp adaptasi sm lingkungan baru, msh main" sm temen" berasa idup tanpa beban.. nah dia umr 13 thn udh mikir rumah tangga", tulis akun @via8880.

"13thn masih cari belalang d sawah," tulis akun @shilaazahra23.

"3 tahun masih main masak masakan sama temen2 terus main kelereng , boro2 mikirin nikah orang main aja masih pake kaos dalam doang," tulis akun @sdhonna25_.

"Tahun masih main layang"bareng ank cowok,masih suka berantem,pulang"kena tampol sandal ma bpk,,,masih bagus masa muda,,,kasian nikah muda g ada nikmatnya hidup", tulis akun @moon_perindu.

BACA JUGA: Pengertian dan Fakta Lengkap soal Omnibus Law, Anak Muda Awas Hoaks

Nah, kalo kmu lagi ngapain gaes di umur 13 tahun.




Viideo ViralGadis Nikah Diusia 13 TahunNikah MudaNikah 13 TahunVideo viralTikTok

Share to: