Mengenal Prepp Studio, Brand Kolaborasi Arief Muhammad Bagikan 100 Vespa Gratis!

Mengenal Prepp Studio, Brand Kolaborasi Arief Muhammad Bagikan 100 Vespa Gratis!

Mengenal Prepp Studio, Brand Kolaborasi Arief Muhammad Bagikan 100 Vespa Gratis!

Kolase Foto Prepp Studio, Brand Kolaborasi Arief Muhammad Bagikan 100 Vespa Gratis! (Foto: Instagram @preppstudio)


Baru-baru ini, Prepp Studio bersama Arief Muhammad menghebohkan publik lantaran membagikan 100 vespa gratis. Yuk mengenal Prepp Studio lebih dalam lagi. 

Prepp Studio tengah menghadirkan kampanye bernama 'Prepp Scooter Club'. Melalui kampanye tersebut, Prepp Studio menggandeng Arief Muhammad untuk ikut mendistribusikan 100 vespa special edition kepada banyak orang.

Prepp Scooter Club ini mengawali berkumpulnya anggota komunitas mereka yang disebut sebagai Preppies dan bertujuan saling mengenal satu sama lain hingga terjalin hubungan yang erat. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Ini dia Prepp Studio, brand kolaborasi Arief Muhammad yang bagikan 100 vespa gratis. 

Mengenal Prepp Studio 

Prepp Studio adalah sebuah brand fashion Indonesia yang dikembangkan oleh Dimas Mairyan bersama sang istri. Tak hanya Prepp Studio, Dimas dan sang istri juga mengembangkan bisnis lain yang tergabung dalam brand HeyGroup.

Selain Prepp Studio, brand lain yang dikembangkan Dimas adalah Heymale, Heylocal, dan Zombasic. Dengan modal yang relatif kecil, Dimas berhasil mengembangkan brand-brand tersebut hingga terbilang sukses. 

Prepp Studio menawarkan beragam produk fashion yang menarik dan keren abis. Prepp Studio memiliki ciri khas berupa warna-warna netral dan gaya basic namun tak membosankan. 

Nggak mau kalah dengan produk luar, Prepp Studio ini juga menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan bersaing. Sehingga, masyarakat Indonesia bisa memakai fashion item keren tanpa menguras isi dompet mereka. 

Diakuisisi oleh Arief Muhammad

Pada Selasa, 20 Oktober 2020, Prepp Studio secara resmi diakuisisi oleh influencer ternama, Arief Muhammad. Saat itu, Arief juga memiliki cara tersendiri untuk mengumumkan akuisisi tersebut. 

Saat itu, Arief menghebohkan masyarakat lantaran memasang baliho dirinya dengan slogan 'SIAP MENJADI NOMOR 1'. Baliho tersebut pun langsung jadi pembicaraan dan diliput oleh banyak medi. 

Ternyata, baliho tersebut adalah campaign pertama Arief Muhammad bersama Prepp Studio. 

"InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, parner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi BRAND FASHION PRIA NOMOR 1 DI INDONESIA," tulis Arief Muhammad. 

BACA JUGA: Biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan Lengkap Agama dan Umur, Model Pria Indonesia Pertama di Saint Laurent

Bagikan 100 vespa specia edition

Prepp Studio bersama Arief Muhammad kembali menghebohkan publik dengan membagikan 100 vespa kepada banyak orang. Dalam hal ini, Prepp Studio akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club. 

Vespa sengaja dipilih Prepp Studio dan Arief Muhammad karena diarasa mewakili Prepp Studio. 

"Ini langkah awal ita untuk membuat komunitas sebagai agen perubahan dalam hal positif, dan tentunya komunitas yang memiliki passion dalam fashion. Prepp Studio mengundang kalian untuk menjadi bagian dari komunita fashionable Prepp Scooter Club," Ungkap Dimas Mairyan. 

BACA JUGA: 8 Potret Raihan aka Kidehan, Model Pria Indonesia Pertama di Runaway Saint Laurent

Itu dia gaes informasi terkait Prepp Studio, brand kolaborasi Arief Muhammad yang bagikan 100 Vespa gratis. 




Prepp StudioPrepp Studio x Arief MuhammadPemilik Prepp StudioOwner Prepp StudioFounder Prepp StudioMengenal Prepp StudioBrand Fashion Indonesia Prepp StudioBrand Kolaborasi Prepp Studio

Share to: