Biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan Lengkap Agama dan Umur, Model Pria Indonesia Pertama di Saint Laurent

Biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan Lengkap Agama dan Umur, Model Pria Indonesia Pertama di Saint Laurent

Biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan Lengkap Agama dan Umur, Model Pria Indonesia Pertama di Saint Laurent

Biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan, Model Pria Indonesia Pertama di Saint Laurent (Foto: Indonesia @kidehan)


Berikut biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan lengkap agama dan umur, model pria Indonesia pertama untuk brand besar Saint Laurent.

Raihan Fahrizal atau yang kerap disapa Kidehan merupakan pria berumur 20 tahun asal Bandung yang  dikenal sebagai model. Beberapa tahun belakangan, ia berkarir sebagai seorang model. 

Baru-baru ini Raihan Fahrizal aka Kidehan diperbincangkan publik karena menjadi model pria Indonesia pertama untuk brand Saint Laurent gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Raihan aka Kidehan, Model Pria Indonesia Pertama di Runaway Saint Laurent

Kalau kamu penasaran dengan sosoknya, kamu bisa kepoin biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan, lengkap agama dan umur gaes. 

Profil dan Biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan

Nama Lengkap                

Raihan Fahrizal 

Nama lain

Raihan / Kidehan / Kid Ehan

Asal

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir

5 Mei 2001

Umur

20 tahun

Agama

Islam

Tinggi badan

187 cm

Profesi

Model, Pebisnis

Agensi

Who Knows Models, The Claw Models

Akun Instagram

@kidehan

Seorang model ternama

Raihan kini dikenal sebagai seorang model ternama. Ia kerap tampil di berbagai panggung runaway seperti Jakarta Fashion Week (JFW), Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2019, dan masih banyak lagi. 

Berprofesi sebagai rapper

Selain berprofesi sebagai seorang model, Raihan Fahrizal juga berprofesi sebagai seorang penyanyi rapper dengan nama Kid Ehan. Ia juga kerap tampil di berbagai tempat hiburan.

BACA JUGA: Biodata Anindhita Asmarani Lengkap Umur dan Agama, Model Albino Cantik asal Indonesia

Memiliki hobi main sepeda

Raihan memiliki hobi bermain sepeda BMX. Tak jarang, ia juga membagikan kegiatannya saat bermain BMX. Ia juga tergabung dalam Bandung BMX.

Tampil di runaway Saint Laurent

Raihan Fahrizal aka Kidehan dikabarkan menjadi model pria Indonesia pertama yang akan tampil di runaway Spring Summer 2022 Measwear Collection Saint Laurent yang akan diselenggarakan di Pulai Isola Della Certosa, Venesia, Italia. 

Untuk berhasil menjadi salah satu model Saint Laurent, Raihan harus melewati beragam proses casting yang juga diikuti banyak peserta dari berbagai negara.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anindhita Asmarani, Model Albino Cantik asal Indonesia yang Jadi Sorotan

Nah itulah biodata Raihan Fahrizal aka Kidehan yang berhasil dirangkum KUYOU. Nggak penasaran lagi kan dengan model pria Indonesia pertama  yang tampil di Saint Laurent ini?




Raihan FahrizalRaihan Fahrizal aka KidehanBiodata Raihan FahrizalUmur Raihan FahrizalAgama Raihan FahrizalAsal Raihan FahrizalModel Pria Indonesia pertama Saint LaurentSaint LaurentYves Saint Laurent

Share to: