Caesar Hito Resmi Lamar Kekasihnya Felicya Angelista Setelah 7 Tahun Pacaran

Caesar Hito Resmi Lamar Kekasihnya Felicya Angelista Setelah 7 Tahun Pacaran

Caesar Hito  Resmi Lamar Kekasihnya Felicya Angelista Setelah 7 Tahun Pacaran

Foto: Instagram @hitocaesar


Aktor Caesar Hito kemarin resmi melamar kekasihnya Felicya Angelista keduanya mengelar acara tuangan  D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020).  

lamaran yang di gelar di outdor ini membuat pasangan sejoli ini khawatir dengan cuaca yang kurang mendukung. pasalnya sebleum acara lamaran Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sebelum di gelarnya pertuangan mereka di guyur hujan yang cukup deras. bahkan di beberapa titik juga sudah terendam banjir.

Dan bahkan Lebih lanjut, Felicya Angelista mengaku sempat memiliki keinginan menggelar acara lamaran pada pekan lalu. Yaitu pada 2 Februari 2020 karena merupakan tanggal cantik. Namun rupanya pada tanggal itu semua tempat penyedia lokasi acara sudah penuh dipesan orang-orang.

"Terimakasih buat teman-teman yang sudah hadir, minta doanya buat teman-teman, penonton, supaya hubungan kami lancar, langgeng, sampai di hari H," kata Caesar Hito.

"Katanya kan di hari mengurus banyak cek-cok apa segala macam, doain semoga enggak kayak gitu. Doain biar semuanya lancar," timpal sang kekasih penuh harap.

Untuk pesta pernikahannya sendiri, keduanya belum bisa memastikan. Yang pasti Caesar Hito dan Felicya Angelista berencana akan menggelar pernikahan di tahun ini. Terakhir, mereka meminta doa agar segala sesuatunya diberikan kelancaran hingga hari pernikahannya kelak.




hitofelinloveCaesar HitoFelicya Angelista

Share to: