Viral Perselingkuhan Layangan Putus PNS, Jabatan Kassubag Protokol OKI Dicopot

Viral Perselingkuhan Layangan Putus PNS, Jabatan Kassubag Protokol OKI Dicopot

Foto

Damsir Khalik dan Suci Darma (Sumber: Internet)


Baru-baru ini video viral tentang Layangan putus versi ASN sedang menjadi pembicaraan yang ramai di sosial media. Hal tersebut berimbas pada pencopotan jabatan Kassubag Protokol OKI, Damsir Khalik.

Hal demikian dialami oleh seorang polwan Briptu Suci Darma yang melaporkansuaminya yang besatuts sebagai PNS tersebut atas dugaan perzinaan.

Baca JugaSilsilah Keluarga Bilqis Prasista, Keturunan Juara Bulu Tangkis Semua Gaes!

Atas kejadian itu, videonya bredar luas di media sosial. Membuat Damsir Khalik terpaksa harus kehilangan jabatannya sebagai PNS.

Damsir diketahui berselingkuh dengan seorang wanita yang merupakan rekan kerjanya. Bahkan ia juga diketahui sudah memiliki anak dengan selingkuhan yang bernama Winda.

Kecurigaan Suci Terbukti

Mulanya Suci menikah dengan Damsir Khalik pada akhir 2021 lalu. Ketika Damsir bekerja sebagai ASN di kantor pemerintahan.

Sebelum meminang Suci Damsir mengaku sebgai seorang perjaka. Selain itu prilaku Damsir yang dinilai sopan dan taat beragama, membuat suci memutuskan untuk mantap menikah dengan Damsir.

Namun sayangnya, setelah beberapa bulan pernikahan itu berjalan Suci melihat ada prilaku aneh yang di tunjukan olah suaminya tersebut.  

Menurut Suci, damsir sering berpura-pura mngecas hanphonenya padahal batrenya masih penuh. Selain itu Damsir juga sering terlihat membalas chat sambil tersenyum senyum dimalam hari.

Atas kecurigaanya tersebut kemudian membuat Suci memberanikan diri untuk mngecek Hanphone milik suaminya tersebut.

Dan ternyata kecurigaan kepada suaminya itu benar tebukti adanya. Damsir rupanya memiliki simpanan wanita lain.

Berangkat dari hal itu, kemudian suci mencoba terus menyelidiki keberan yang terjadi untuk meyakinkan dirinya. Hingga akhirnya Suci pun mengetahui kalau suaminya itu memiliki simpanan wanita lain bernama Winda.

Bahkan ketika merayakan lebaran kemarin, damsir merayakannya bersama Winda. Sementara Suci yang saat ini sedang mengadung anak dari Damsir nerasa sakit hati.

Sudah Miliki Anak Dengan Selingkuhanya

Selain itu yang lebih mengejukan lainya yaitu, ternyata Damsir ternyata sudah memiliki seorang anak dengan selingkuhannya itu yang berusia sekitar 4 tahun.

Rupanya damsir sebelum menikan dengan Suci, ia sudah berselingkuh dangan rekan kantornya yang sudah memilki suami. 

Hingga kemudian akhirnya Suci pun memantapkan diri untuk menemui suami Winda yang bernama Yana dan mencerikan hal ini. Hingga kemudian Yana pun melakukan tes DNA dengan anak laki-lakinya itu. Hasilnya mengejutkan. Ternyata benar, Damsir Khalik adalah ayah biologis dari anak tersebut.




Suci DarmaDamsir KhalikLayangan PutusDamsir Khalik versi PNSPerselingkuhan

Share to: