Ini Jenis Kelamin Bunda Corla yang Dipertanyakan Netizen, Laki-laki atau Perempuan?

Ini Jenis Kelamin Bunda Corla yang Dipertanyakan Netizen, Laki-laki atau Perempuan?

Ini Jenis Kelamin Bunda Corla yang Dipertanyakan Netizen, Laki-laki atau Perempuan?

Ini Jenis Kelamin Bunda Corla yang Dipertanyakan Netizen (Foto: Instagram @corla_2)


Inilah jenis kelamin Bunda Corla yang dipertanyakan netizen, apakah dirinya seorang laki-laki atau perempuan?

Bunda Corla adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) yang kini tinggal di Jerman. Bunda Corla menjadi terkenal setelah cuplikan live Instagramnya viral di TikTok.

Suara Bunda Corla yang sedikit nge-bass membuat netizen penasaran akan jenis kelaminnya. Lalu apa jenis kelamin Bunda Corla?

Baca Juga: Fakta dan Profil Bunda Corla Ratu Jreng, WNI di Jerman yang Viral di TikTok

Viral di TikTok

Sosok Bunda Corla menjadi viral setelah cuplikan live Instagramnya viral di TikTok. Bunda Corla kerap bertingkah lucu yang membuat para netizen tertawa.

Bunda Corla rutin melakukan live Instagram setiap malam di akun Instagram @corla_2. Penonton livenya terus terus bertambah hingga mencapai ratusan ribu penonton.

Jenis Kelamin Bunda Corla

Suara Bunda Corla yang sedikit nge-bass membuat netizen penasaran akan jenis kelaminnya. Netizen semakin dibuat penasaran saat manager Lucinta Luna, Isa Zega mengatakan bahwa Bunda Corla merupakan seorang transgender atau waria.

Sebelumnya, Bunda Corla sendiri mengatakan bahwa ia merupakan seorang perempuan. Sementara untuk pernyataan Isa Zega tersebut, Bunda Corla tidak menanggapinya karena dirinya sendiri tidak mengenal Isa Zega.

Jadi, hingga saat ini dapat dikatakan bahwa Bunda Corla memiliki jenis kelamin perempuan.

Biodata dan Profil Bunda Corla

Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini merupakan seorang WNI yang kini tinggal di Hamburg, Jerman. Bunda Corla lahir pada 9 September 1974. Umurnya kini 48 tahun dan ia menganut agama Islam.

Di Indonesia, Bunda Corla sempat tinggal di Medan, lalu kemudian pindah dan menetap di Jerman sejak tahun 1999. Saat masih tinggal di Indonesia, Bunda Corla berprofesi sebagai model video klip, salah satunya ia pernah menjadi model video klip Rhoma Irama.

Bunda Corla diketahui sudah menikah dengan pria asal Jerman pada tahun 2005 lalu. Kini, Bunda Corla juga bekerja sebagai pramusaji di salah satu restoran di Jerman.

Nama lengkap:Chintya Corla Pricillia
Nama panggung:Bunda Corla
Kota asal:Indonesia (sekarang tinggal di Hamburg, Jerman)
Tanggal lahir:9 September 1974
Umur:48 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Selebgram, Pramusaji
Akun Instagram:

@corla_2

Nah Itulah, jenis kelamin dari Bunda Corla yang dipertanyakan netizen, yang ternyata dirinya adalah seorang perempuan.




Bunda CorlaProfil Bunda CorlaBiodata Bunda CorlaJenis kelamin Bunda CorlaInstagram Bunda CorlaBunda Corla kerja dimanaBunda Corla laki-laki atau perempuan

Share to: