Biodata Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman Lengkap Umur dan Agama, Anak Sultan di Masjid Kubah Biru yang Diungkap Mat Peci

Biodata Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman Lengkap Umur dan Agama, Anak Sultan di Masjid Kubah Biru yang Diungkap Mat Peci

Biodata Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman Lengkap Umur dan Agama, Anak Sultan di Masjid Kubah Biru yang Diungkap Mat Peci

Biodata Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman (Foto Instagram: @fakhraj_f_s)


Siapa yang belum kenal dengan anak sultan di Masjid Kubah Biru yang diungkap Mat Peci bernama Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama asli Fakhraj Fatullah Sulaiman merupakan remaja laki-laki yang lahir di Subang, Jawa Barat, pada tahun 2003 silam. Berarti usianya sekarang adalah 17 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Raja mendadak viral dan mencuri perhatian netizen setelah videonya saat sambut dan menata sandal jamaah Masjid Raya As-sa'adah beredar di media sosial.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Raja, Pemuda Viral di Masjid Kubah Biru Ternyata Anak Pemilik Hotel

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Viral Sambut dan menata sandal di masjid Kubah Biru

Nama Raja mendadak viral dan mencuri perhatian publik setelah videonya saat tengah menyambut dan merapihkan sendal para jamaah di Masjid  Raya As-sa'adah atau masjid Kubah Biru beredar di media sosial TikTok.

Setelah identitasnya diketahui ternyata dirinya merupakan orang sembarangan yang dikenal sebagai anak sultan.

2. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama Fakhraj Fatullah Sulaiman ini diketahui merupakan anak dari pemilik Masjid Raya As-sa'adah dan Hotel & Resort Lembah Sarimas yang berada di kawasan Ciater Subang.

3. Rendah Hati

Meskipun dirinya merupakan anak sultan dan pemilik masjid, namun dirinya dikenal sebagai sosok yang sangat rendah hati dan dermawan.

Bahkan dirinya dikenal suka membantu orang-orang yang kurang mampu yanh berada disekitarnya gaes.

4. Memiliki Usaha

Selain membantu merapihkan sandal milik para jemaah di masjid Kubah Biru, ternyata Raja diketahui memiliki usaha kedai kopi lho.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapFakhraj Fatullah Sulaiman
Nama PanggilanRaja
Tempat tanggal lahirSubang, Jawa Barat, 2003
Umur17 Tahun (2021)
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum DIketahui
ProfesiPelajar
PendidikanSMA
HobiBerbuat Kabaikan
Akun Instagram@fakhraj_f_s

BACA JUGA: Biodata Edric Tjandra Lengkap Umur dan Agama, Komedian Ganteng yang Mirip Orang Korea

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman, anak sultan di Masjid Kubah Biru yang diungkap Mat Peci. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




RajaFakhraj Fatullah Sulaimanbiodata Rajabiodata Fakhraj Fatullah Sulaimanprofil Rajaumur Rajaagama Rajafakta Rajapemuda viral rapihkan sendalMasjid Raya As saadahmasjid Kubah Biru

Share to: