Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Nonton Liga Champions di Paris

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Nonton Liga Champions di Paris

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Nonton Liga Champions di Paris

Lisa BLACKPINK nonton Liga Champions UEFA di Paris (foto: Getty Images)


Lisa BLACKPINK keciduk sedang menonton pertandingan Liga Champion di Paris. Tak sendirian, Lisa diduga hadir bersama dengan Frederic Arnault. Meski tidak duduk berdampingan, Frederic diketahui berada di satu barisan tempat duduk dengan Lisa. 

Baca juga: Fakta – Fakta Gelar Kehormatan MBE yang Diberikan Raja Charlss III untuk BLACKPINK

Lisa Nonton Liga Champions di Paris 

Lisa kedapatan menonton pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-German (PSG) dan Newcastle United pada Selasa, 28 November 2023 waktu setempat. Saat menonton, Lisa terlihat menggunakan turtle neck putih serta jaket berwarna hitam. Ia beberapa kali tersenyum bahkan kegirangan saat menonton pertandingan. 

Sementara itu, Frederic Arnault juga diketahui menonton pertandingan tersebut. Meski Lisa dan Frederic tidak tampil bersama di depan umum namun banyak penggemar yang menduga keduanya datang bersama.

Rumor kencan keduanya memang telah menyebar sejak Lisa kerap pergi ke Paris dan kedapatan menghabiskan waktu bersama Frederic. YG Entertainment pada bulan Agustus lalu juga tidak bisa mengonfirmasi kebenaran kabar kencan Lisa dan Frederic.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Tamu Kehormatan dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris di Istana Buckingham

BLACKPINK Dapat Gelar Kehormatan di Inggris 

Sebelumnya pada Rabu 22 November 2023, BLACKPINK menerima gelar kehormatan MBE atau Member of the Order of the British Empire dari Kerajaan Inggris yang diberikan langsung oleh Raja Charless III. 

Member BLACKPINK juga menghadiri perjamuan kenegaraan antara Korea Selatan dan Inggris yang digelar di Istana Buckingham, London, Inggris pada Selasa, 21 November 2023 waktu setempat.




Lisa BLACKPINKLIsaFrederic ArnaultLisa Nonton Liga Champions di ParisBLACKPINK

Share to: