Fakta-fakta Pengakuan YouTuber Tatum Zulaika Jadi Perdagangan Manusia di Russia, Serem Gaes

Fakta-fakta Pengakuan YouTuber Tatum Zulaika Jadi Perdagangan Manusia di Russia, Serem Gaes

Fakta-fakta Pengakuan YouTuber Tatum Zulaika Jadi Perdagangan Manusia di Russia, Serem Gaes

Fakta Pengakuan Tatum Zulaikan Jadi Perdagangan Manusia di Russia (Foto: Instagram @officialbadgirltatum)


Tatum Zulaika seorang model dan selebgram ternama ternyata sempat menjadi korban perdagangan manusia di Russia. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta-fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Tatum Zulaika merupakan seorang transgender asal Indonesia yang kini tinggal di Australia. Namanya sempat mencuat ketika menceritakan tentang The Connel Twin yang berjanji untuk kolaborasi dengannya namun dibatalkan, hal tersebut membuatnya jengkel hingga akhirnya memutuskan komunikasi dengan kembar seksi tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Viral Video Tsunami Tinggi 2020, Ternyata Buatan Netizen TikTok

Perjalanan dari Tatum Zulaika untuk menjadi seperti sekarang ternyata tidak mudah gaes, dirinya harus mengalami kepahitan hanya untuk bertahan hidup. Dia juga menceritakan pengalamannya saat menjadi korban perdagangan manusia di Russia. 

Berikut ini sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id fakta-fakta mengenai Tatum Zulaika yang menjadi korban perdagangan manusia saat di Russia. Yuk kita simak gaes! 

1. Visa yang sudah kadaluarsa

Tatum Zulaika dan temannya saat itu pergi ke Russia, mereka didampingi oleh tangan kanan dari bosnya. Awalnya mereka berpindah-pindah tempat dari hotel hingga apartemen selama 10 hari. Saat itu dia pindah ke hotel yang lebih baik di kota, namun bos tangan kanannya tersebut melakukan check in dengan visa yang telah expired. Hal ini dikarenakan visa yang diajukan hanya berlaku selama 10 hari. 

BACA JUGA: Apa Benar Game AMONG US yang Viral Bikin Merusak Pertemanan? Simak Faktanya Nih

Tatum Zulaika dan teman-temannya pun langsung dihampiri oleh polisi karena pihak hotel yang melaporkan mereka. Saat itu mereka yang tidak jadi menginap diajak keliling sampai akhirnya bertemu dengan seorang ibu-ibu dan temannya ditampar gaes. Hal ini karena salah satu temannya dijadikan kambing hitam oleh tangan kanan bosnya. 

2. Tinggal di apartemen

Tatum Zulaika dan teman-temannya yang dibawa kesebuah gedung tua untuk bertemu dengan ibu-ibu tersebut ternyata tinggal disana. Mereka diajak ke sebuah gedung yang terlihat tua namun didalamnya masih sangat bagus. Disana mereka bekerja sebagai tukang pijat. Namun keberadaan mereka di apartemen tersebut tidak lama. Tempat tersebut langsung disergap polisi. Beruntung YouTuber satu ini sedang mendapat klien di luar tempat apartemen tersebut, sehingga dirinya tidak ditangkap. Dia pun disuruh pergi ke suatu tempat oleh temannya Naomi yang dianggap aman gaes. 

3. Bekerja dengan temannya Naomi

Tatum Zulaika pun akhirnya ikut bekerja dengan temannya Naomi. Mereka kembali tinggal di sebuah apartemen dan para pekerja di apartemen tersebut merupakan freelance. Disana juga ada manajer seorang ibu-ibu yang mempunyai tiga orang anak dan setiap hari dimarahi oleh manajernya tersebut. Sehingga membuat wanita transgender itu semakin tidak nyaman dan sempat berantem dengan manajernya.  

4. Kembali bekerja di tempat lama

Tatum Zulaika sedikit marah dengan Naomi yang kembali menghubungi temannya dan akhirnya dijemput oleh manajer tempat mereka bekerja dulu. Mereka yang ikut pergi tidak menyangka bakal dijebak kembali dan disuruh bekerja tanpa ada bayaran sedikitpun. Mereka hanya dapat uang tips dari para pelanggan. YouTuber satu ini pun sudah pasrah. 

5. Berantem dengan manajer yang jahat

Tatum Zulaika yang kembali bekerja ditempat yang lama mendapatkan dua manajer, yaitu yang jahat dan yang baik. Pada suatu ketika dimana dia sudah mendapatkan uang yang sangat banyak akhirnya berantem dengan manajer tersebut gaes. Hal ini dikarenakan dia sudah tidak dapat menahan emosi lagi sampai harus dipisah oleh pihak keamanan di kamarnya. 

6. Sempat hampir ketahuan dirinya penduduk ilegal

Tatum Zulaika saat itu sedang pergi membeli sebuah makanan. Disana banyak sekali yang menggodanya. Bahkan polisi pun menggoda dirinya. Sampai saat dimana dia digoda oleh polisi dengan modus menanyakan paspor. Dirinya yang sedang mengantri makanan kaget dan takut, namun orang yang dibelakangnya menyelamatkan dirinya. Orang tersebut mengusir polisi karena mengganggu antrian. 

7. Penggrebekan yang menyelamatkan Tatum Zulaika

Tatum yang sudah tidak tahan dengan tempat tersebut akhirnya berusaha mencari nomor dari perwakilan Indonesia di Russia. Setelah itu dia menelpon dan menceritakan semua yang ada. Keesokan harinya, dia mendapat seorang tamu yang merupakan intel dan saat itu langsung melakukan penyergapan. 

Tatum Zulaika merasa senang dengan hal tersebut. Dia akhirnya dibawa ke kantor polisi dan menginap selama dua hari disana setelah itu dipindahkan ke kantor perwakilan Indonesia di Russia. Mereka pun akhirnya dipulangkan kembali ke tanah air. 

Nah gaes, begitulah kisah dari Tatum Zulaika yang saat itu menjadi korban perdagangan manusia di Russia. Baca artikel lainnya yang seru mengenai figure lain di KUYOU.id gaes. 

BACA JUGA: Viral Episode Terakhir Spongebob Squarepants Meninggal Dunia, Squidward sampai Patrick Kesepian




tatum zulaikaperdagangan manusiatatum zulaika jadi perdagangan manusiapengalaman jadi pedagangan manusiayoutuber tatum zulaika

Share to: