Profil dan Fakta Singkat Dominique Seilsa, Istri Razor Fathanah yang Juga Anggota the JAR Team

Profil dan Fakta Singkat Dominique Seilsa, Istri Razor Fathanah yang Juga Anggota the JAR Team

Profil dan Fakta Singkat Dominique Seilsa, Istri Razor Fathanah yang Juga Anggota the JAR Team

Kolase Foto Dominique Seilsa the JAR Team (Foto: @dominiquennn__ Instagram)


Nama dari Dominique Seilsa wanita cantik yang jadi istri dari Razor Fathanah menjadi perbincangan netizen karena masuk menjadi anggota the JAR Team. Siapakah dirinya? Berikut profil dan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Dominique Seilsa sendiri berasal dari Bandung, Jawa Barat gaes. Dirinya sendiri menjadi perbincangan netizen karena tergabung dalam anggota dari JAR Team yang hits banget di TikTok gaes. 

BACA JUGA: Kenalin JARTEAM TikTok, Geng Hits Beranggotakan Wahyu Kadeo hingga Razor Fathanah

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dan fakta  Dominique Seilsa, seorang istri Razor Fathanah yang jadi anggota the JAR team gaes. 

Dominique Seilsa berasal dari Bandung gaes

Dengan gaya dan wajahnya yang cantik banget pastinya netizen sendiri justru mengira jika dirinya berasal dari Jakarta. Padahal dirinya merupakan orang Bandung dan tinggal disana lho. 

Kata netizen usianya 17 tahun gaes

Netizen memang suka banget mengira-ngira usia dari idolanya gaes, termasuk Dominique Seilsa lho. Warganet sendiri justru menebak jika usianya sekitar 17 tahun, namun masih belum ada sumber resminya. 

BACA JUGA: Daftar 12 Anggota the JAR Team TikTok, Razor Fathanah, Novan sampai Wahyu Kadeo, Followers

Agama Dominique Seilsa ini Islam lho

Memang kelihatan dari luar Dominique Seilsa ini sering banget dikira netizen beragama Kristen gaes. Padahal dirinya beragama Islam lho. Beberapa kali dia menggunakan jilbab juga ketika keluar rumah. 

Aktif banget sebagai konten kreator

Dominique Seilsa ini memang aktif banget untuk buat konten gaes. Mulai membuat konten tentang joget-joget sampai yang bikin baper. Bahkan ia mengunggah video hampir setiap hari gaes. 

Punya OOTD yang bisa kamu jadikan inspirasi gaes

Dominique Seilsa ini mempunyai OOTD yang keren dan kekinian banget lho. Dirinya beberapa kali dia mengunggah foto dengan gaya yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi gaes. Pokoknya kalau fashion dia tidak kalah. 

Menikah di bulan September 2020 gaes

Pada bulan September 2020 menjadi hari kebahagiaan dari Dominique Seilsa gaes. Dirinya saat itu menikah dengan Razor Fathanah dan ia pun mengunggah hari kebahagiaan tersebut di Instagram pribadinya. 

Punya 319 ribu followers di TikTok

Dominique Seilsa memang terkenal banget di TikTok lho. Dirinya mempunyai followers yaitu 319 ribu sampai saat artikel ini dibuat gaes. Bahkan video selalu masuk FYP terus. 

BACA JUGA: Profil dan Agama Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers

Sekarang kamu sudah tahu kan profil dan fakta  Dominique Seilsa, seorang istri Razor Fathanah yang jadi anggota the JAR team gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 15 tahun. 




dominique seilsarazor fathanahfakta dominique seilsaprofil dominique seilsadominique seilsa jar teamjar team tiktoktiktoker dominique seilsa

Share to: