Profil dan Agama Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers

Profil dan Agama Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers

Profil dan Agama Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers

Kolase Foto Mardion Saputra, TikToker Anggota the JAR Team dengan 1,8 Juta Followers (Foto: Instagram @mardion.saputra)


Berikut profil dan agama Mardion Saputra, TikToker anggota The JAR Team dengan 1,8 juta followers.

Mardion Saputra merupakan seorang TikToker yang lahir di Padang, Sumatera Barat pada 31 oktober 2004. Kini ia masih berusia 17 tahun dan memeluk agama Islam lho gaes.

Mardion Saputra memulai karirnya di TikTok sejak Maret 2020 lalu lho gaes. Melalui akun TikTok @mardion.saputra itu ia kerap mengunggah beragam konten seru, dari mulai sketsa hingga dance. Hingga kini ia sudah memiliki 1,8 juta followers dan 23 juta likes di TikTok. 

Mardion Saputra tergabung dalam grup kumpulan TikToker bernama The JAR Team. Grup satu ini berisi TikToker dari berbagai daerah, seperti Wahyu Kadeo, Tika Ola, Venny Alberti, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 10 Fakta dan Profil Siti Anggun TikToker asal Medan dengan 2,4 Juta Followers

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak profil dan agama Mardion Saputra yang dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Berasal dari Padang, Sumatera Barat

Mardion Saputra merupakan pemuda kelahiran Padang, Sumatera Barat. Namun, ia kini tinggal dan bekerja di Jakarta gaes. 

Masih berusia 17 tahun

Mardion Saputra lahir pada 31 Oktober 2004. Berarti, ia kini masih berusia 17 tahun gaes.  Meski masih sangat muda, Mardion sudah bisa berkarya dan sukses di sosial media TikTok serta Instagram gaes. 

Memeluk agama Islam

Pria berusia 17 tahun ini diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut nampak dari sosial medianya yang mengungkap ia memeluk agama Islam gaes. 

Aktif di TikTok sejak 2020 lalu

Mardion Saputra mulai aktif di TikTok sejak Maret 2020 lalu lho gaes. Melalui akun TikTok @mardion.saputra itu ia kerap mengunggah beragam konten seru, dari mulai sketsa hingga dance. Hingga kini ia sudah memiliki 1,8 juta followers dan 23 juta likes di TikTok. 

Sosok pasangan Mardion Saputra 

Mardion Saputra kini tengah dikabarkan dekat dengan TikToker bernama Venny Alberti. Hal tersebut nampak dalam sosial media miliknya yang sering mengunggah foto dan video bersama Venny. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Nadia Nur Aulya, TikToker Viral Dikira Kembar Tiga, Padahal...

Sempat diundang ke salah satu stasiun TV

Karena popularitasnya yang meroket di TikTok, ia pun sempat diundang ke salah satu stasiun TV, yaitu Pagi-pagi Ambyar. Ia pun diundang bersama The JAR Team. 

Bergabung dengan The JAR Team

Kini, Mardion tengah bergabung dengan grup bernama The JAR Team. Grup satu ini berisi TikToker dari berbagai daerah, seperti Wahyu Kadeo, Tika Ola, Venny Alberti, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Kaiahelga, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Jakarta yang Cantik Abis

Nah itu dia gaes fakta dan agama Mardion Saputra, TikToker dengan 1,8 juta follower yang jadi anggota The JAR Team. 




Mardion SaputraFakta menarik Mardion SaputraProfil Mardion SaputraAgama Mardion SaputraMengenal Mardion SaputraUmur Mardion SaputraTikToker Mardion SaputraThe JAR Team

Share to: