Fakta dan Profil Pamela Audrey, TikToker Asal Surabaya Miliki Senyum Manis

Fakta dan Profil Pamela Audrey, TikToker Asal Surabaya Miliki Senyum Manis

Fakta dan Profil Pamela Audrey, TikToker Asal Surabaya Miliki Senyum Manis

Kolase Foto TikToker Pamela Audrey (Foto: @pamelaaudreyy Instagram)


Nama Pamela Audrey sebagai seorang TikToker yang berasal dari Surabaya dengan senyum manis ini sering diperbincangkan oleh netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta dan profil Tim KUYOU.id. 

 

Menurut penelusuran KUYOU.id, Pamela Audrey merupakan wanita yang berasal dari Surabaya gaes. Dirinya dikenal sebagai TikToker yang mepunyai senyuman manis dan bikin cowok-cowok meleleh lho. 

BACA JUGA: Biodata Pamela Audrey, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Surabaya Miliki 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Pamela Audrey, seorang TikToker yang berasal dari Surabaya dengan mempunyai senyum manis.

Berasal dari Surabaya ternyata gaes

Banyak banget yang menyangka jika Pamela Audrey berasal dari Jakarta karena parasnya cantik dan kulitnya putih gaes. Namun ternyata setelah Tim KUYOU.id cari tahu, dirinya asalnya dari Surabaya lho. 

Kata netizen usianya 19 tahun lho

Netizen memang paling suka untuk menebak umur dari idolanya gaes, termasuk Pamela Audrey. menurut warganet, dia berusia 19 tahun lho. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya, sehingga tunggu pernyataan langsung ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kezia Clarita, Beuty Vlogger Cantik yang Hits di TikTok

Punya OOTD yang kekinian banget

OOTD dari Pamela Audrey harus diakui memang sangat keren gaes. Dirinya selalu terlihat kekinian banget dan tampil dengan percaya diri yang tinggi. Kamu juga bisa mencoba outfit yang dia pakai sebagai inpirasi barumu. 

Pamela suka banget traveling gaes

Traveling menjadi hobi baru dari para netizen dan juga artis gaes. Hal ini dikarenakan mereka bisa refreshing dengan baik dan relax sejenak dari pekerjannya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Pamela Audrey lho. 

Berprofesi juga sebagai model lho

Ternyata selain menjadi seorang TikToker, justru Pamela Audrey juga berprofesi sebagai model gaes. Dirinya kerap kali terlihat di Instagram mengunggah foto ketika sedang bergaya seperti model profesional. 

Orangnya suka banget kulineran gaes

Pada gak menyangka jika Pamela Audrey orangnya suka banget buat kulineran ke tempat yang kekinian banget lho. Hal tersebut sering diunggah dalam instagram pribadinya dan bisa jadi destinasi kuliner barumu gaes. 

Senyumnya yang manis bikin cowok-cowok meleleh

Pamela Audrey memang terkenal sebagai TikToker yang mempunyai senyum manis banget. Wajar jika banyak cowok yang mendekatinya. Pastinya sebagian besar dari followersnya adalah pria gaes. 

Sudah punya 224 ribu followers gaes

Perjuangan dari Pamela Audrey untuk bisa menjadi terkenal seperti sekarang tentu tidak mudah gaes. Dirinya harus mengunggah video setiap hari dan sampai saat artikel ini dibuat, dia punya 224 ribu followers. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Regita Masri, Kreator TikTok POV Berwajah Chinese yang Cerita Pengalaman Puasa Setelah Mualaf

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Pamela Audrey, seorang TikToker yang berasal dari Surabaya dengan mempunyai senyum manis. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 19 tahun. 




fakta pamela audreyprofil pamela audreytiktoker pamela audreytiktok pamela audreytiktoker surabaya pamela audreypamela audreykonten kreator pamela audreykreator tiktok pamela audrey

Share to: