Biodata Pamela Audrey, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Surabaya Miliki Senyum Manis

Biodata Pamela Audrey, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Surabaya Miliki Senyum Manis

Biodata Pamela Audrey, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Surabaya Miliki Senyum Manis

Kolase Foto TikToker Pamela Audrey (Foto: @pamelaaudreyy Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Pamela Audrey, seorang TikToker yang berasal dari Surabaya dengan mempunyai senyum manis dan bikin cowok-cowok meleleh gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Pamela Audrey merupakan wanita yang berasal dari Surabaya gaes. Dirinya dikenal sebagai TikToker yang mepunyai senyuman manis dan bikin cowok-cowok meleleh lho. 

 

BACA JUGA: Profil dan Biodata Lengkap Agama Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga, TikToker yang Mirip Anies Baswedan

Dilihat dari penampilannya Pamela Audrey diyakini berusia 19 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Katolik gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya, sehingga tunggu saja penyataan langsung ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Pamela Audrey, seorang TikToker yang berasal dari Surabaya dengan mempunyai senyum manis

1. Pamela Audrey punya OOTD yang kekinian banget

Salah satu hal yang membuat nama dari Pamela Audrey kian melambung di TikTok adalah dirinya mempunyai pakaian yang kekinian banget gaes. Bahkan kamu bisa menjadikan dia sebagai inspirasi baru outfitmu lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gadis Rafidha Deviyani, TikToker HIjaber dengan 1,2 juta Followers

2. Orangnya suka banget traveling lho

Pamela Audrey sama memang seperti kebanyakan TikToker lainnya dimana dia suka banget bepergian ke tempat-tempat yang seru lho. Dia juga pergi bersama dengan teman-temannya dan bisa jadi destinasi liburanmu selanjutnya. 

3. Ternyata beberapa kali menjadi model untuk pakaian gaes

Tidak semua orang tahu jika Pamela Audrey juga berprofesi sebagai model gaes. Dirinya sering banget mengunggah foto ketika sedang melakukan sesi pemotretan lho. Wah keren banget ya. 

4. Pamela Audrey juga suka kulineran gaes

Semua orang suka banget buat kulineran gaes, termasuk Pamela Audrey. Dirinya terlihat sering bepergian ke tempat makan yang bisa masuk ke dalam daftar pencarian kulinermu gaes. Pastinya instagramable banget. 

5. Mempunyai paras yang cantik dan manis

Netizen dan penggemar dari Pamela Audrey pasti setuju jika dirinya disukai karena parasnya yang cantik dan juga senyumnya manis banget gaes. Wajar saja jika sebagian dari followersnya adalah pria. 

6. Video yang dibuatnya selalu FYP

@pamelaaudrey

dor dor

♬ Bang Bang - user2283170444929

Pamela Audrey sendiri memang rajin banget mengunggah sebuah video di TikTok gaes. Sampai akhirnya ia terkenal banget di TikTok. Konten yang dibuat olehnya pasti selalu FYP lho. Wah keren ya. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Pamela Audrey

Tanggal Lahir: 2002

Tempat Asal: Surabaya

Umur: 19 Tahun

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker

Hobi: Traveling 

Akun Instagram: @pamelaaudreyy

Akun TikTok: @pamelaaudrey

BACA JUGA: Fakta dan Profil BoBocu aka Yogi Had, TikToker Asal Tulungagung yang Viral Bikin Transformasi Mirip Aktor Hwang In Yeop

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Pamela Audrey, seorang TikToker yang berasal dari Surabaya dengan mempunyai senyum manis. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 19 tahun. 




pamela audreybiodata pamela audreyumur pamela audreyagama pamela audreyfakta pamela audreytiktoker pamela audreytiktok pamela audrey

Share to: