Fakta dan Profil Hegy aka hegyzy, TikToker Viral yang Cantik Tapi Ganteng Gaes!

Fakta dan Profil Hegy aka hegyzy, TikToker Viral yang Cantik Tapi Ganteng Gaes!

Fakta dan Profil Hegy aka hegyzy, TikToker Viral yang Cantik Tapi Ganteng Gaes!

Fakta dan Profil Hegy aka hegyzy TikTok Viral  (Foto: Instagram @hegyzy)


Kenalan yuk dengan Hegy aka hegyzy, TikToker viral yang disebut-sebut sebagia pemenang sound TikTok "Sampai Bawah" berikut ini.

Hegy adalah TikToker asal Karawang, Jawa Barat yang sata ini tengah menjadi eprhatian banyak orang. Pemilik akun @hegyzy memiliki ciri khas unik yakni ganteng dan cantik sekaligus.

Gak hanya pria, para wanita juga sangat menyukai gaya santainya dengan ciri kahas baju tanpa lengan dan senyuman yang manis.

Baca Juga: Fakta dan Profil High, Jungler AURA FIRE yang Sering Pilih Hero Unik

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil singkat Hegy aka hegyzy TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Sosok wanita keren yang satu ini dikenal dengan nama Hegy. Dia merupakan pemilik akun TikTok @hegyzy.

2. Bukan hanya di TikTok, dia ternyata juga memiliki akun Instagram dengan nama yang sama. Sayangnya tak seaktif di TikTok gaes!

3. Hegy diketahui merupakan seorang TikToker asal Karawang, Jawa Barat. Hal ini dilihat dari beberapa unggahannya di TikTok.

4. Sosoknya dikenal sangat suka olahraga, hampir setiap hari dia mengunggah video usai berolahraga di rumahnya lho!

5. Gak mengherankan, ternyata Hegy merupakan salah satu anggota tim basket putri dari sekolahnya dan kerap megikuti pertandingan.

6. Selain itu, dia juga hobi berpergian dengan motor Vespa abu miliknya. Hal ini membuatnya terlihat semakin dan semakin keren.

7. Meski kerpa melakukan aktifitas berat seperti olahraga setiap hari, wajah dan senyuman manis Hegy selalu bikin oleng. Hal ini yang membuatnya memiliki banyak penggemar.

8. Kini dia sudah memiliki lebih dair 1,2 juta followers di TikTok. Bahkan videonya selalu disaksikan hingga puluhan juta kali!

Baca Juga: Fakta dan Profil Faith Christabelle, Penyanyi Cantik yang Rilis Lagu I Love Your Smile

Nah, itu dia fakta dan profil Hegy aka hegyzy, TikToker asal Kerawang yang viral karena wajahnya yang cantik, tapi ganteng gaes!




hegyzy TiktokBiodata hegyzyProfil hegyzyAsal hegyzyHegy TikTokSampai Bawah hegyzyInstagram hegyzySosok hegyzy TikTokUmur hegyzy

Share to: