Fakta dan Profil High, Jungler AURA FIRE yang Sering Pilih Hero Unik

Fakta dan Profil High, Jungler AURA FIRE yang Sering Pilih Hero Unik

Fakta dan Profil High, Jungler AURA FIRE yang Sering Pilih Hero Unik

Kolase Foto High, Jungler AURA FIRE yang Sering Pilih Hero Unik (Foto: Instagram @auraesport)


Simak yuk fakta dan profil High, jungler tim AURA FIRE yang sering memilih hero unik gaes. 

High adalah pro player dengan nama lengkap Jehuda Jordan Sumual. High kini membela AURA FIRE di berbagai turnamen, salah satunya adalah MPL Indonesia Season 9. 

AURA High menjadi pro player yang sering jadi sorotan publik lantaran pemilihan heronya yang unik. High kerap memakai hero yang jarang di pick sebagai jungler atau core. Beberapa diantaranya seperti Khufra jungler, Baxia Jungler, Aulus, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata AURA High Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Curi Perhatian

Permainan High yang memukau membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Inilah fakta dan profil AURA High yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. High memiliki nama lengkap Jehuda Jordan Sumual. Ia berasal dari Manado dan lahir pada 31 Juli 2001. Kini, High masih berusia 20 tahun. 

2. High kini bergabung dengan tim AURA Esport. Ia kerap memegang role sebagai jungler atau midlaner. 

3. High telah membela AURA di berbagai turnamen besar bersama beberapa pemain lainnya seperi Kabuki, Fluffy, God1va, Facehugger, dan masih banyak lagi.

4. AURA High sering memilih hero-hero unik yang dijadikan jungler. Beberapa diantaranya seperti Khufra, Baxia, Aulus, Valentina, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil AURA Kabuki: Umur, Agama, dan Karier, Pro Player Mobile Legends yang Tampil Gemilang di MPL ID Season 9

5. Permainan High yang sangat apik bersama AURA FIRE, ia berhasil dinobatkan sebagai First Team Jungler di MPL Indonesia Season 9.

6. High bersama timnya kerap tampil di berbagai turnament. Mereka juga berhasil membawa pulang Piala Presiden 2021 lalu. 

7. Pria berusia 20 tahun ini tengah membela timnya di MPL ID Season 9. AURA berhasil mengalahkan beberapa tim besar di beberapa match seperti Alter Ego, GeekFam, hingga Rebelion Zion. 

BACA JUGA: Biodata AURA Facehugger Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Main di MPL Indonesia Season 9

Itulah dia fakta dan profil AURA High yang berhasil dirangkum KUYOU. High adalah jungler AURA FIRE yang sering memilih hero unik. 




AURA HighBiodata AURA HighUmur AURA HighAgama AURA HighProfil AURA HighMengenal AURA HighPro Player Mobile LegendsAURA FIREKarier AURA High

Share to: