Biodata dan Profil AURA Kabuki: Umur, Agama, dan Karier, Pro Player Mobile Legends yang Tampil Gemilang di MPL ID Season 9

Biodata dan Profil AURA Kabuki: Umur, Agama, dan Karier, Pro Player Mobile Legends yang Tampil Gemilang di MPL ID Season 9

Biodata dan Profil AURA Kabuki: Umur, Agama, dan Karier, Pro Player Mobile Legends yang Tampil Gemilang di MPL ID Season 9

Kolase Foto dan Biodata Profil AURA Kabuki, Pro Player Mobile Legends yang Tampil Gemilang di MPL ID Season 9 (Foto: Instagram @aura.kabuki)


Simak yuk biodata dan profil AURA Kabuki, pro player Mobile Legends yang tampil gemilang di MPL ID Season 9. 

AURA Kabuki adalah pro player Mobile Legends kelahiran Medan, 1 Januari 2003. Umur AURA Kabuki adalah 19 tahun, sementara itu agamanya belum diketahui. 

AURA Kabuki adalah salah satu pro player yang disorot di turnamen Mobile Legend Profesional League (MPL) Indonesia Season 9. Pasalnya, AURA Kabuki berhasil tampil gemilang dengan hero Fanny yang sering ia pick. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil RRQ Alberttt, Pro Player Mobile Legends yang Jadi Sorotan Publik

Seperti apa sosok AURA Kabuki? Ini dia biodata dan profil AURA Kabuki yang disajikan lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. 

1. Karier AURA Kabuki di dunia game

AURA Kabuki diketahui sudah bermain game sejak lama. Ia sering mengikuti turnamen di kampung halamannya, Medan. Dari situlah, AURA Kabuki berniat untuk terjun ke dunia game secara profesional.

2. Bergabung dengan AURA FIRE

Pada tahun 2020 tepatnya sebelum turnamen MPL Invitational, Kabuki resmi bergabung dengan tim esport AURA FIRE. Meski terbilang cukup baru, sosok AURA Kabuki berhasil mencuri perhatian publik dengan permainan dan skillnya yang bagus. 

3. Cetak prestasi

AURA Kabuki berhasil mengantarkan AURA FIRE mencetak prestasi dengan memenangkan berbagai turnamen. Ia juga berhasil membuktikan kemampuan timnya yang sering dinilai underrated. Salah satu turnamen terbaru yang dimenangkan AURA FIRE adalah Piala Presiden

 

BACA JUGA: Biodata RRQ Clay aka Deden Muhammad Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Main MPL Season 9

4. Tampil gemilang di MPL ID Season 9

Sosok AURA Kabuki berhasil tampil gemilanng di MPL ID Season 9 ini. Pada Week 2 regular season MPL ID Season 9 ini, AURA Kabuki menjadi MVP lho. 

AURA Kabuki menampilkan permainan Fanny dan beberapa hero lainnya yang begitu apik. Permainan tersebut berhasil mengantarkan kemenangan bagi AURA FIRE.

5. Biodata dan Profil AURA Kabuki

Nama Lengkap:

Leonardo Prasetyo Agung

Nama lain:

AURA Kabuki

Asal:

Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Tanggal lahir:

1 Januari 2003

Umur:

19 tahun (2022)

Agama:

Belum diketahui

Profesi:

Pro Player, Streamer, Konten Kreator

Role / Tim:

Jungler / AURA FIRE

Hero Power:

Fanny, Chou, Yu Zhong

Akun Instagram:

@aura.kabuki

BACA JUGA: Biodata EVOS Cr1te Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Berlaga di MPL ID Season 9

Itu dia biodata dan profil AURA Kabuki yang disajikan lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. AURA Kabuki adalah pro player Mobile Legends yang tampil gemilang di MPL ID Season 9.




AURA KabukiBiodata AURA KabukiUmur AURA KabukiAgama AURA KabukiProfil AURA KabukiMengenal AURA KabukiSiapa AURA KabukiKarier AURA KabukiPro Player Mobile LegendsMPL ID Season 9

Share to: