Update Bracket Playoff MPL Invitational! Siap-siap Elclassico RRQ VS EVOS Bakal Panas, Catet Tanggalnya!

Update Bracket Playoff MPL Invitational! Siap-siap Elclassico RRQ VS EVOS Bakal Panas, Catet Tanggalnya!

Update Bracket Playoff MPL Invitational! Siap-siap Elclassico RRQ VS EVOS Bakal Panas, Catet Tanggalnya!

RRQ VS EVOS (Foto: Instagram)


Mobile Legends Professional League Invitational Nation Cup atau yang disingkat MPLI saat ini memasuki babak playoffs. Babak playoffs dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 3-5 Juli 2020. 

Ada 8 tim yang berhasil lolos hingga babak playoff. Beberapa di antaranya adalah Evos Legends, RRQ, Resurgence, Geek Fam Malaysia dan Burmese Ghouls lebih dulu lolos ke babak tersebut sementara Onic eSports, Alter Ego, Genflix Aerowolf lolos ke babak tersebut sebagai juara grup mereka masing-masing.

Dari total 8 tim, Indonesia berhasil menguasai babak playoffs dengan mengirimkan 5 timnya. 8 tim ini akan bertarung mati-matian untuk meraih gelar juara di ajang tersebut. 

Jadwal dan bracketnya pun sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu setelah laga antara Genflix Aerowolf vs Bigetron eSports semalam. Uniknya pada bracket tersebut dua tim besar Indonesia kembali dipertemukan tiada lain adalah Evos dan RRQ.

Mereka akan bertarung pada babak upper bracket playoff MPL Invitational yang diperkirakan akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2020 pukul 12.00-13.00 WIB. Laga ini sendiri biasa disebut banyak orang sebagai El Clasico nya Mobile Legends karena kedua tim sudah sering bertarung sejak lama di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Pemenang dari match tersebut langsung melaju ke babak final upper bracket, dan menantang salah satu dari Burmese Ghouls (Kamboja) atau Resurgence (Singapura).

Jika kita melihat performa kedua tim belakangan ini masih dalam performa yang cukup tinggi, dari pihak RRQ mereka memiliki chemistry yang kuat antara satu sama lain pemain, line up utama mereka kemungkinan besar masih akan sama yaitu Lemon, Xin, Vyn, LJ, dan R7. Selain itu performa masing-masing pemain juga masih patut disegani terutama untuk R7 pemain yang menguasai seluruh hero offlaner dengan sangat baik ini pastinya akan merepotkan pertahanan Evos.

dari kubu Evos, jika dilihat dari performa mereka pada pertandingan sebelumnya melawan Geek Fam Malaysia, masih sedikit ada miss komunikasi yang terlihat dalam squad mereka. Tapi selebihnya semua masih sama, Wann masih sangat buas memainkan hero-hero core, Rekt pinter banget bermain sebagai offlaner, atau marksman dan masuknya Zeys sebagai pemain sekaligus pelatih Evos juga bisa membuat Evos bermain lebih rapi lagi. 

Lalu bagaimana hasil pertandingan antara mereka berdua? Mari kita tunggu tanggal mainnya gaes.




EVOSRRQMPL InvitationalMobile Legends

Share to: