Dyland PROS Abisin 1 Juta Diamond di FREE FIRE, Beli Apa Aja?

Dyland PROS Abisin 1 Juta Diamond di FREE FIRE, Beli Apa Aja?

Dyland PROS Abisin 1 Juta Diamond di FREE FIRE, Beli Apa Aja?

Dyland PROS Abisin 1 Juta Diamond di FREE FIRE (Foto: YouTube)


Dyland PROS kembali dengan konten sultan dimana dirinya akan membeli beberapa barang dan menghabiskan 1 juta diamond di FREE FIRE gaes. Wah, kira-kira berapa total uang yang ia habiskan ya? Langsung saja lihat dibawah ini gaes. 

Siapa yang tidak tahu jika Dyland PROS merupakan sultan sejati? Hal ini dikarenakan dirinya sudah menjadi orang yang sangat kaya gaes. Bahkan banyak banget uang yang dimilikinya hanya dari YouTube. 

BACA JUGA: Dyland PROS Tempur Free Fire di Server Thailand Ruok, Sempet Belanja Skin Dulu~

Tidak hanya itu saja, dirinya juga sering banget menghabiskan uangnya hanya untuk membeli beberapa skin atau hal lain yang ada didalam game. Netizen pun sampai bingung karena duitnya tidak berseri.

Kali ini kita akan kembali melihat bagaimana sultan Dylan PROS menghabiskan uangnya. FREE FIRE baru saja mengeluarkan elite pass terbaru. YouTuber satu ini pun langsung ingin membeli sampai menghabiskan 1 juta diamond gaes. 

Mulai beli skin terbaru dan tes game

Dyland PROS yang sudah tidak sabar langsung membeli banyak banget barang yang ada di FREE FIRE gaes. Dirinya sempat diperlihatkan mengenai trailer dari promosi skin terbarunya. Ia pun suka banget dengan bentuknya. 

BACA JUGA: Dyland PROS Mau Ubah Dunia Gaming, Dicaci Andovi Lopez Tapi Didukung Nessie Judge Gaes

"Ini skinnya kayak Jepang banget ya gaes" kata Dyland PROS. 

Tidak sabar ingin membeli, dirinya langsung saja menaruh banyak sekali diamond untuk membeli semua skin elite pass terbaru di season ini gaes. Gacha yang dilakukan oleh Dyland PROS pun bisa bikin netizen iri. 

Beberapa kali Dyland PROS mendapatkan senjata yang keren, namun tidak ada efek sama sekali sehingga dirinya tidak mau menggunakannya gaes. Setelah beberapa kali melakukan gacha, akhirnya YouTuber satu ini mendapatkan kedua skin terbaru dari elite pass tersebut gaes. 

Tidak hanya itu, Dyland PROS pun langsung mengubah karakter yang ia punya dengan skin terbarunya tersebut. Penasaran dengan skin tersebut, ia pun langsung mencobanya dalam permainan gaes. 

Dyland PROS yang sudah memasuki permainan pun sempat marah-marah karena map yang digunakan tidak baik. Dirinya juga beberapa kali tertembak dan terluka parah di game gaes. Namun selalu saja berhasil selamat. 

Sempat di akhir permainan ketika musuh tinggal sedikit, Dyland PROS dan timnya pun tertembak dan sekarat. Beruntung salah satu timnya masih bisa menghabisi sang musuh sehingga mereka memenangkan permainan tersebut. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Dyland PROS ketika menghabiskan 1 juta diamond, kamu bisa cek videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Dyland PROS Ditantang Battle sama BUDI01 GAMING Gaes, Kalah Auto Transfer? Trending di You




dyland prosdyland pros elite passdyland pros 1 juta diamondabisin 1 juta diamond

Share to: