Dyland PROS Tempur Free Fire di Server Thailand Ruok, Sempet Belanja Skin Dulu~

Dyland PROS Tempur Free Fire di Server Thailand Ruok, Sempet Belanja Skin Dulu~

Dyland PROS Tempur Free Fire di Server Thailand Ruok, Sempet Belanja Skin Dulu~

Dyland PROS Tempur Free Fire di Server Thailand Ruok (Foto: YouTube)


Dyland PROS kembali bermain sebuah Free Fire di server Thailand Ruok, namun bukan disengaja ternyata hal tersebut bukan kesalahan dirinya. Namun akhirnya ia pun bertahan dan membeli skin yang ada disana. 

Dyland PROS memang menjadi salah satu gamers yang sangat kaya setelah Jess No Limit. Jika Jess terkenal dengan game Mobile Legend, kalau gamers sultan satu ini terkenal dengan permainan Free Fire gaes. 

BACA JUGA: Dyland PROS Mau Ubah Dunia Gaming, Dicaci Andovi Lopez Tapi Didukung Nessie Judge Gaes

Free Fire memang menjadi salah satu game yang sangat terkenal. Selain karena seru dan juga menegangkan, namun game ini menjadi unik karena banyak sekali fitur yang berbeda dengan saingannya yaitu PUBG. 

Namun kali ini Dyland PROS nyasar ke server Thailand gaes. Ketika dirinya pertama kali buka akun, tulisan yang muncul bukan tulisan yang ia kenal. Bahkan Event-nya pun berbeda dengan yang ada di Indonesia. Akhirnya ia pun menelpon pihak Garena untuk mengembalikan akunnya ke server Indonesia. 

Dyland PROS juga sempat mengatakan jika ia takut kalau hal ini ulah dari hacker Thailand yang membuatnya pindah server gaes. Ia juga mengatakan kepada pihak Garena untuk membiarkannya membeli skin terlebih dahulu sebelum kembali ke server Indonesia. 

"Sebelum gue balik ke server Indo, gue beli dulu skin yang ada di sini" kata Dylan PROS. 

BACA JUGA: Dyland PROS Ditantang Battle sama BUDI01 GAMING Gaes, Kalah Auto Transfer? Trending di You

Borong skin yang ada di shop server Thailand

Dyland PROS pun akhirnya langsung saja ke bagian shop dan membeli skin-skin yang ada di Thailand. Ia menyebutkan memang event yang ada di Thailand dan Indonesia berbeda. Sehingga ia sangat bersemangat untuk membeli skin yang ada di Thailand gaes. 

Dirinya sempat melihat banyak sekali event yang ada di Thailand dan ingin membeli beberapa barang dari event tersebut. Namun karena Dyland PROS sedikit ragu, akhirnya ia memilih untuk membeli dari shop saja. 

Banyak sekali beberapa skin yang ada di shop belum ia miliki gaes. Mulai dari skin karakter sampai dengan pet pun ia borong. Beberapa diantaranya lebih murah dibandingkan dengan server Indonesia. 

"Sepatu cuma 9 diamond, murah banget. Beli gaes" kata Dyland PROS. 

Ia pun sempat melihat ada sebuah kacamata untuk karakternya dan sangat lucu, akhirnya ia beli. Namun ada kacamata yang terbuat dari celana dalam. Ia pun tertarik untuk membeli kacamata tersebut. 

Dyland PROS juga mengatakan jika kacamata tersebut tidak mungkin akan masuk ke Indonesia, maka dari itu ia harus membelinya. Pilihan membeli disana juga ada dua, antara memakai coin atau diamond. Namun ia memilih diamond karena diamond yang ia miliki lebih banyak daripada coin-nya gaes. 

"Ada kacamata sempak gaes, di Indo gak akan keluar ini. Beli dulu gaes." kata Dyland PROS. 

Jika kamu pensaran dan ingin melihat serunya Dyland PROS dalam belanja di server Thailand, kamu bisa melihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Jess No Limit Beli Akun Sultan 'FREE FIRE', Lebih Keren dari Punya Dyland Pros?




dyland pros salah serverserver thailandnyasar ke server thailanddyland pros server thailandfree firedyland pros

Share to: