Biodata Windah Basudara, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Banyak Genre Favorit Milenial dan Gen Z

Biodata Windah Basudara, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Banyak Genre Favorit Milenial dan Gen Z

Biodata Windah Basudara, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Banyak Genre Favorit Milenial dan Gen Z

Kolase Foto Windah Basudara, gamer dengan banyak genre game (Foto: Instagram @windahbasudara)


Masih penasaran dengan sosok Windah Basudara? Simak biodata dan profil Windah Basudara berikut ini gaes. 

Windah Basudara merupakan seorang gamer asal Manado yang lahir pada 14 Maret 1992. Ia dikenal sebagai gamer yang nggak terpaku pada satu genre game. 

Pemilik nama lengkap Brando Franco Windah ini memainkan banyak genre game dalam YouTube channelnya. Dari mulai game bergenre Role Playing Game (RPG), Action, Real Time Strategy (RTS), Racing Game, Advanture, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Identitas Biodata FROST DIAMOND aka Kananda Widyantara: Agama, Umur dan Tinggi Badan, YouTuber Gaming yang Hits

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Windah Basudara yang berhasil dirangkum KUYUO berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Brando Franco Windah

Nama panngung: Windah Basudara

Nama panggilan: Brando

Asal: Manado

Tanggal lahir: 14 Maret 1992

Agama: Kristen

Profesi: Konten kreator, Gamer

Hobi: Bermain Game

Orang tua: Anna Gusriyanti (Ibu) 

2. Awal mula memulai YouTube

Awalnya ia melihat potensi di dunia Youtube. Terutama saat melihat temannya, yaitu pemilik channel MIAWAUG yang sudah lebih dulu aktif di YouTube. 

Akhirnya, ia mulai membuat Channel YouTube dengan nama Windah Basudara pada tahun 2018 lalu. Dalam setahun pertama, ia berhasil mengumpulkan 100 ribu subscriber dan terus bertambah.

3. Arti nama Windah Basudara

Nama Windah basudara diambil dari nama keluarganya yaitu 'Windah'. Sedangkan Basudara sendiri adalah Bahasa Manado yang memiliki arti 'Bersaudara'

BACA JUGA: Biodata Microboy aka Nizar Lugatio, Lengkap Agama dan Umur, Atlet Esports EVOS Baru dan Alumni Bigetron

4. Sudah memiliki 2,83 juta subscriber YouTube

Dengan konsistensinya membuat konten gaming berbagai genre, akhirnya Windah menuai kesuksesan. Dalam dua tahun berkarir di YouTube, kini channel YouTube Windah Basudara sudah memiliki 2,83 juta subscriber gaes. 

5. Sering membuat konten game dengan beragam genre

Berbeda dengan YouTube channel gaming lain yang terpaku pada genre tertentu, Windah justru memainkan banyak genre game dalam YouTube channelnya. Dari mulai Role Playing Game (RPG), Action, Real Time Strategy (RTS), Racing Game, Advanture, dan masih banyak lagi. Dengan begitu ia menghadirkan banyak referensi game seru untuk subscribernya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Microboy EVOS, Sebelumnya Bela Tim Bigetron RA Gaes

Nah itulah biodata Windah Basudara, gamer yang memainkan banyak genre game. Konten-konten Windah ternyata banyak disukai orang. Nggak heran deh kalau Windah kini sudah memiliki 2,83 juta subscriber di channel YouTubenya gaes. 




Windah BasudaraBiodata Windah BasudaraProfil Windah BasudaraBiografi Windah Basudarasosok Windah BasudaraUmur Windah BasudaraAgama Windah BasudaraMengenal Sosok Windah Basudara

Share to: