Menguak Profil Kopral Jono, YouTuber Prank di Game Free Fire

Menguak Profil Kopral Jono, YouTuber Prank di Game Free Fire

Menguak Profil Kopral Jono, YouTuber Prank di Game Free Fire

Menguak Profil Kopral Jono, YouTuber Prank di Game Free Fire (Foto: YouTube KopraL Jono)


Sudah kenal dengan sosok Kopral Jono? Yuk mengenal lebih dekat dengan sosoknya. 

Nama Kopral Jono tentu tak asing lagi bagi para player Free Fire. Ia kerap muncul dan disebut-sebut oleh beberapa orang. 

Kopral Jono juga aktif di YouTube lho gaes. Ia dikenal sebagai player Free Fire yang sering melakukan prank. 

Konten-konten pranknya tersebut dinilai lucu oleh banyak orang. Gak heran deh kalau kini YouTube Channelnya sudah memiliki 1,1 juta subscriber. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah fakta dan profil Kopral Jono gaes.  

1. Arti nama Kopral Jono

Pasti banyak yang penasaran kan sebenarnya apa sih arti nama Kopral Jono? Jadi, nama Kopral Jono berasal dari salah satu Jendral yang ada di Indonesia. Nama Kopral Joni juga ada dalam salah satu lagu ciptaan Ismail Marzuki. Mungkin pemilik dari Channel Kopral Jono terinspirasi dari sana. 

2. Rajanya prank di Free Fire

Kopral Jono menjadi rajanya prank global di Free Fire. Ia memang dikenal dengan kontennya yang suka ngeprank di game Free Fire. Konten-kontennya itu dinilai kocak dan lucu banget gaes. 

3. Baru 2 bulan di YouTube

Siapa yang menyangka, ternyata Kopral Jono baru memulai aktif di YouTube sejak September lalu. Video pertamanya diunggah pada 9 September 2020. Meskipun baru dua bulan, tapi ia berhasil mengumpulkan subscriber 1,1 juta gaes. Keren banget kan?

4. Jago Perfect Shoot/ One Shoot

Menurut banyak player Free Fire, Kopral Jono merupakan salah satu pemain Free Fire yang yang jago banget perfect shoot atau one shoot. 

5. Berhasil mengumpulkan 1,1 juta subscriber dalam waktu singkat

Berkat aksi kocak dan konsistensinya, Kopral Jono berhasil mengumpulkan 1,1 juta subscriber hanya dalam waktu dua bulan aja gaes. Ini membuktikan kalau kerja keras gak pernah mengkhianati hasil. 

6. Ciri khas

Ada salah satu konten yang menjadi ciri khasnya, yakni prank Free Fire. Ia kerap bertingkah lucu dalam konten tersebut. Ia juga punya jargon unik, yakni "Di mana ada peperangan, di situ saya kabur. 




Kopral Jonomengenal Kopral Jonoprofil Kopral Jonofakta unik Kopral Jonosiapa Kopral JonoYouTube Kopral JonoFree Fire

Share to: