Biodata dan Profil Muhammad Ridwan aka Wannn: Umur, Karier dan Pacar, Gamers yang Kisah Hidup Dijadikan Film

Biodata dan Profil Muhammad Ridwan aka Wannn: Umur, Karier dan Pacar, Gamers yang Kisah Hidup Dijadikan Film

Foto

Biodata dan Profil Muhammad Ridwan aka Wannn (Foto: Instagram @m_rdwnnnn)


Yuk simak biodata dan juga profil Muhammad Ridwan aka Wannn lengkap umur, karier dan pacarnya, Gamers yang kisah hidupnya dijadikan film.

Muhammad Ridwan adalah seorang Gamers Mobile Legends ternama Indonesia asal Pontianak, Kalimantan Barat. Pria yang akrab disapa Wannn ini lahir pada 7 Juli 2000. Umur Wannn adalah 22 tahun dan menganut agama Islam.

Kisah hidup Wannn yang penuh tantangan dijadikan sebuah film oleh MAXStream dengan judul The Wannn Believe.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Wannn Believe, Film Tentang Gamers Tayang di MAXStream

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Muhammad Ridwan aka Wannn lengkap umur, karier dan pacarnya.

1. Profil Muhammad Ridwan aka Wannn

Muhammad Ridwan aka Wannn ini merupakan seorang Gamers ternama asal Pontianak, Kalimantan Barat. Muhammad Ridwan aka Wannn kini berusia 22 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Muhammad Ridwan aka Wannn

Kariernya sebagai gamers Mobile Legends dimulai sejak tahun 2018. Saat itu, ia yang masih berusia 18 tahun bergabung bersama tim Star8 Esports.

Kemudian Wannn bergabung bersama NV Onic. Namun, ia tak lama memperkuat NV Onic karena lebih memilih keluar dan mendirikan tim sendiri yang dinamakan Revo Esports.

Setelahnya Wannn berlabuh ke EVOS Legends dan cukup lama berada di tim esport tersebut. Pada Desember 2022, Wannn kembali berpindah tim. Kali ini ia bergabung bersama GPX.

Selama berkarier sebagai atlet esports, ia pernah menorehkan beragam prestasi, di antaranya menjadi Juara Dunia Games League 2019 bersama NV Onic, Juara Piala Presiden 2019 Region Surabaya bersama Revo Esports, dan Medali Perak Sea Games 2019 bersama Timnas MLBB (Mobile Legends Bang Bang) Indonesia.

Sedangkan bersama EVOS Legends, ia juga telah menuai banyak prestasi, seperti Juara M1 World Championship, Juara MPL Indonesia Season 4, Juara MPL Indonesia Season 7, dan Juara NMA Season 3.

3. Pacar Wannn

Setelah putus dari  BTR Lea, Wannn kini diketahui berpacaran dengan Brand Ambassador ONIC Esport, Gebian. Mereka pun kerap mengunggah momen berdua di Instagram.

4. Kisah Hidup Dijadikan Film

Ternyata kisah hidup dan perjalanan Wannn menjadi seorang gamers tidak berjalan dengan mulus. Pada awal-awal kariernya, Wannn sempat mendapatkan penolakan dari sang ayah untuk menjadi seorang gamers.

Namun kini, Wannn bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan menjadi seorang gamers. 

Nah, kisah hidupnya yang penuh tantangan ini pun dijadikan sebuah film oleh MAXStream dengan judul "The Wannn Believe". Film ini pun dapat ditonton di MAXStream.

5. Biodata Muhammad Ridwan aka Wannn

Nama lengkap:Muhammad Ridwan
Nama panggung:Wannn
Kota asal:Pontianak, Kalimantan Barat
Tanggal lahir:7 Juli 2000
Umur:22 tahun
Agama:Islam
Pacar:Gebian
Pendidikan:-
Profesi:Gamers
Akun Instagram:

@m_rdwnnnn

Baca Juga: Biodata RRQ Jars Lengkap Umur dan Agama, Gamers Indonesia Raih Emas di Sea Games 2021

Nah, itulah biodata dan juga profil Muhammad Ridwan aka Wannn lengkap umur, karier dan pacarnya, Gamers yang kisah hidupnya dijadikan film.




Muhammad RidwanMuhammad Ridwan gamersMuhammad Ridwan MLWannnBiodata WannnProfil WannnUmur WannnKarier WannnPacar WannnWannn gamersFilm The Wannn Believe

Share to: