Fakta-fakta Menarik Microboy EVOS, Sebelumnya Bela Tim Bigetron RA Gaes

Fakta-fakta Menarik Microboy EVOS, Sebelumnya Bela Tim Bigetron RA Gaes

Foto

Kolase Foto Microboy EVOS, Gamer Bigetron RA yang kini pindah ke EVOS (Foto: Instagram @microboygemink)


Nama Microboy menjadi perbincangan setelah keluar dari Bigetron RA dan pindah ke EVOS ESPORT. Berikut adalah fakta menarik Microboy EVOS

Microboy atau pemilik nama lengkap Nizar Lugatio Pratama merupakan seorang gamer profesional PUBG Mobile asal Semarang yang lahir pada 19 Juni 2000. Ia baru saja memutuskan pensiun dari tim yang membesarkan namanya, Bigetron RA atau BTR. 

BACA JUGA: Biodata Donna Visca, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Perhatian

Tak lama berselang, pemilik nama asli Nizar Lugatio itu ternyata pindah ke EVOS ESPORT. Kepindahannya ini pun menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, EVOS merupakan salah satu rival dari BTR. 

Lalu seperti apa sih sosok Microboy? Berikut adalah fakta menarik Microboy EVOS yang berhasil dirangkum KUYOU. 

-Nama asli dari Microboy 

Nama asli dari Microboy adalah Nizar Lugitio Pratama lho gaes. Microboy sendiri merupakan nickname yang ia pakai dalam game. Ia pun kini sangat dikenal dengan nama Microboy. 

-Tanggal lahir Microboy aka Nizar Lugitio Pratama adalah 19 Juni 2000

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Microboy aka Nizar Lugitio Pratama lahir di Semarang pada 19 Juni 2000. Saat ini umur Microboy adalah 20 tahun lho, ada yang seumuran sama doi?

-Agama yang dianut Nizar adalah Islam lho gaes

Berdasarkan penelusuran, Nizar memeluk agama Islam. Hal tersebut nampak dalam Instagramnya yang menampilkan potret momen idul fitri Nizar bersama keluarga.

BACA JUGA: Fakta Profil Wawan MKS, Gamer dengan 5,9 Subscriber asal Makassar Gaes

-Micoboy Nizar sedang dikabarkan pacaran dengan BTR Celo

Micoboy Nizar kini tengah dikabarkan berpacaran dengan gamer profesional PUBG Mobile bernama Rachel Maryam Azzahralika atau yang kerap disapa Celo. Celo merupakan pemain PUBG Mobil ladies di BTR RA gaes.

Mereka pun nampak sering bermain PUBG Mobile bersama. Mereka juga sering mengunggah foto kebersamaan mereka melalui Instagram.

-Hobi banget main game online sejak kecil ternyata membuka karir Nazir menjadi Pro Player

Nizar ternyata memiliki hobi banget main game online sejak kecil. Ia kemudian konsisten dan menunjukkan keseriusan pada hobinya tersebut. Hobinya tersebut akhirnya membuka karir Nazir menjadi Pro Player.

-Perjalanan karir  Microboy di dunia game PUVG Mobile

Microboy mengawali karirnya melalui tim kedua Bigetron Divisi PUBG bernama ION. Ia kemudian dipilih menjadi tim utama di Bigetron Red Aliens.

-Pernah masuk jajaran 10 pemain PUBG Mobile terbaik lho gaes, makin ngefans kan?

Microboy selalu menunjukkan permainan yang baik di PUBG Mobile. Ia bahkan pernah masuk jajaran 10 pemain PUBG Mobile terbaik lho gaes. Ia juga mengantarkan BTR menjadi juara dunia lho gaes.

-Saking seriusnya menekuni game online, Nizar sampai meminta izin cuti kuliah kepada orang tua gaes

Keseriusan Nizar untuk terjun ke dunia game makin ditunjukkan saat ia rela meminta izin kepada orang tuanya untuk cuti kuliah. 

-Kini Microboy Nizar bergabung dengan EVOS Esports gaes, video welcome di YouTube sampai Trending lho

Kabar kepindahan Microboy ke EVOS disampaikan langsung oleh pihak EVOS melalui sebuah video persembahan di YouTube. Video tersebut pun sampai menjadi trending di YouTube lho gaes.

BACA JUGA: Biodata Rina Claupaw, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Curi Perhatian

Nah itu dia gaes fakta menarik Microboy EVOS, pemain profesional PUBG Mobile yang baru saja masuk ke tim EVOS ESPORT. Sebelumnya, Microboy membela Bigetron RA, ia sempat memutuskan untuk pensiun. 




Microboy EVOSFakta menarik Microboy EVOSBiodata Microboy EVOSProfil MicroboyFakta menarik MicroboyMicroboy pindah ke EVOSMicroboy Keluar dari BTRMicroboy BTR

Share to: