Diakuisisi Team Liquid, Aura Fire hingga Echo Philippines Ganti Nama

Diakuisisi Team Liquid, Aura Fire hingga Echo Philippines Ganti Nama

Diakuisisi Team Liquid, Aura Fire hingga Echo Philippines Ganti Nama

Aura Fire hingga Echo Philippines Ganti Nama (Foto: Instagram @teamliquid)


Tim E-Sports dunia, Team Liquid baru saja mengumumkan mengakuisisi tim E-Sports Indonesia, Aura Esports pada Selasa (21/5).

Dampak dari akuisisi ini adalah tim Mobile Legends yang berlaga di MPL Indonesia, Aura Fire berganti nama menjadi Liquid Aura.

Baca Juga: Roster Aura Fire MPL ID S13, Datangkan Yawi dari ECHO Philippines

Begitu pula dengan tim Mobile Legends asal Filipina milik Aura Esports, Echo Philippines yang juga berganti nama menjadi Liquid Echo.

Team Liquid memiliki banyak divisi E-Sports, mulai dari Age of Empires, CS, Dota 2, Fortnite, Hearthstone, League of Legends, Quake, Rainbow Six, StarCraft II, Teamfight Tactics, hingga Valorant.

Namun, Team Liquid belum mempunyai divisi Mobile Legends, dengan bergabungnya Aura dan Echo, maka dengan ini Team Liquid telah resmi memiliki tim yang berlaga di divisi Mobile Legends.

Baca Juga: Biodata dan Profil Aura Aran: Umur, Agama dan Instagram, Rookie Exp Laner Berhasil Bangkitkan Aura Fire di MPL ID S12

Aura Fire sendiri saat ini masih berlaga di MPL Indonesia dan berhasil memasuki babak playoffs dengan menduduki peringkat ke-5. Sementara itu, Echo juga berhasil memasuki babak playoffs dengan menduduki peringkat ke-2.




Team LiquidAura EsportsAura FireEcho PhilippinesLiquid AuraLiquid EchoMobile Legends

Share to: