Biodata ONIC Butsss Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport Juara MPL ID Season 8

Biodata ONIC Butsss Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport Juara MPL ID Season 8

Biodata ONIC Butsss Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport Juara MPL ID Season 8

Kolase Foto dan Biodata ONIC Butsss, Pro Player ONIC Esport Juara MPL ID Season 8 (Foto: Instagram @msatryas)


Seperti apa sih sosok pro player tim ONIC Esport juara MPL ID Season 8 bernama ONIC Butsss? Ini dia biodata ONIC Butsss lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

ONIC Butsss merupakan pemilik nama asli Muhammad Satrya Sanubari yang lahir pada 4 April 2001 dan kini berusia 20 tahun. ONIC Butsss diketahui memeluk agama Islam. 

Sebelum bergabung dengan ONIC Esport, Butsss pernah membela tim EVOS Legends gaes. Meski memiliki permainan yang cemerlang, Butss dinilai tak bisa berkembang di EVOS. Untuk itulah ia masuk bursa transfer dan akhirnya bergabung dengan ONIC Esport.

BACA JUGA: Biodata ONIC Kiboy aka Nicky Fernando Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok ONIC Butsss, kamu bisa cek biodata ONIC Butsss lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Bermain game Dota sejak SD

Butsss memang sangat hobi bermain game sejak ia kecil. Ia mengaku sangat suka bermain game Dota sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar. Dari situlah bakat permaianan gamenya mulai terasah. 

Mulai masuk pro scene

ONIC Butsss mulai masuk ke pro scene sejak sering bermain Dota 2. Meski sempat meremehkan permainan Mobile Legends, Butsss pun mulai tertarik dengan permainan tersebut. Ia pun bergabung dengan tim esport OPI Bandung.

Bergabung dengan EVOS

Karena permianannya yang bagus, Butsss pun mulai dilirik oleh tim esport EVOS. Ia pun sempat bergabung dengan tim EVOS dan bermain di berbagai turnamen. 

Meski sudah bergabung dengan tim esport yang cukup besar, Butsss ternyata mendapat tekanan di mana mana. Ia pun sempat sulit berkembang di EVOS dan akkhirnya masuk ke bursa transfer pemain. 

BACA JUGA: Biodata ONIC Drian Lengkap Umur dan Agama, Pro Player tim ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Bergabung dengan ONIC Esport

ONIC Butsss akhirnya bergabung dengan ONIC Esport dan ikut dalam berbagai turnament. Gak cuma itu, ONIC Butsss bahkan mengantarkan timnya meraih juara di turnamen MPL ID Season 8 gaes.

Profil dan Biodata ONIC Butsss

Nama lengkap: 

Muhammad Satrya Sanubari

Nickname game: 

ONIC Buts

Asal: 

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir: 

4 April 2001

Umur: 

20 tahun

Agama: 

Islam

Role In Game: 

Offlaner

Tim: 

ONIC Esport

Hero favorit: 

Balmond, Lapu-lapu, Barats, Esmeralda

Instagram: 

@msatryas

BACA JUGA: Biodata ONIC Sanz aka Gilang Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Jadi Juara MPL ID Season 8

Nah itu dia gaes biodata ONIC Butsss lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU Untuk kamu. ONIC Butsss merupakan salah satu pro player ONIC Esport yang mengantarkan timnya meraih gelar juara MPL ID Season 8. 




ONIC ButsssBiodata ONIC ButsssUmur ONIC ButsssAgama ONIC ButsssProfil ONIC ButsssMengenal ONIC ButsssSosok ONIC ButsssFakta Menarik ONIC ButsssJuara MPL ID Season 8MPL ID Season 8

Share to: