Kumpulan Momen Epic Comeback RRQ VS BTR di MPL ID Season 7 Match 2, Gila Banget Gaes!

Kumpulan Momen Epic Comeback RRQ VS BTR di MPL ID Season 7 Match 2, Gila Banget Gaes!

Kumpulan Momen Epic Comeback RRQ VS BTR di MPL ID Season 7 Match 2, Gila Banget Gaes!

Kumpulan Momen Epic Comeback RRQ VS BTR di MPL Match 2 dalam Tangkapan Layar (Foto: YouTube BrandonKent Everything)


Ini dia kumpulan momen epic comeback RRQ vs BTR di MPL ID Season 7 Match 2. RRQ berhasil mengalahkan BTR dengan skor telak 2-0. 

Hari ketiga pekan kedua MPL ID Season 7 menyajikan laga panas antara RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha (BTR). Laga ini menjadi bukti bahwa RRQ Hoshi masih menjadi salah satu tim terkuat di MPL ID Season 7

BACA JUGA: Fakta dan Profil RRQ Hoshi, Pro Player yang Trending YouTube Masuk Gaming House Lagi

Pasalnya, RRQ berhasil mengalahkan BTR dengan skor 2-0. Sebelumnya, sang raja juga berhasil mengalahkan Geek Fam 2-1. Namun sayang RRQ tumbang saat melawan Alter Ego dan ONIC. 

Game pertama berhasil direbut RRQ

Moment of truth terjadi saat RRQ melawan BTR pada Minggu, 7 Maret 2021 lalu. Game pertama berjalan sangat panas bagi kedua tim. Baik RRQ maupun BTR menampilkan skill yang sangat mahir. 

Baru berjalan pada menit ke-5 saja skor RRQ dan BTR sama-sama mencapai angka 3. Hal ini menunjukkan permainan kedua tim yang sama-sama agresif. 

Permainan R7 menggunakan hero Paquito berhasil menekan BTR saat early game, BTR pun sedikit kewalahan. Namun, mulai masuk menit ke 7, BTR menunjukkan perlawanan mereka dan berhasil meraih 4 kill tambahan. 

Meski menunjukkan perlawanan kuat, tim yang digawangi oleh Branz, DreamS, Kyy, Max, dan Matt nggak berhasil mengalahkan RRQ dengan line up R7, Psycho, Vynnn, Skylar, dan Albert. 

Line Up Game kedua RRQ vs BTR

Ini dia daftar hero dan line up RRQ vs BTR di game ke 2 MPL ID Season 7 week 2 day 3. Dalam game ini BTR Kyy menggunakan pharsa, Matt dengan Chounya, Branz memakai Roger, di sisi lain Dreams memakai Jawhead dan Maxx dengan Gusion. 

Sementara itu formasi yang digunakan RRQ adalah R7 dengan Paquito, Psycho dengan Yushin Shin, Skylar memakai Thamus, Psycho dengan hero Eudora, dan Albert dengan Lapu-lapu.

BACA JUGA: Fakta Isu RRQ XIN Bakal Pensi, Enggak Main di MPL ID Season 7 Dong?

BTR mendominasi di early game

Kalah di game pertama, BTR pun mencoba untuk mendominasi permainan panas melawan RRQ. Bahkan pada menit pertama, BTR Kyy dengan Pharsanya berhasil mendapatkan first blood dengan membunuh Thamus di side lane.

Meski turtle pertama berhasil diamankan RRQ, namun pada menit ke 4, BTR berhasil mendapat 4 point kill. RRQ nampak sangat tertekan saat early game. 

Point kill pertama bagi RRQ

Meski terbilang cukup tertinggal, RRQ tak mau menyerah dan terus memberikan perlawanan keras. Pada menit ke-5 RRQ baru berhasil mendapat point kill 2 dari Lapu-lapu. 

Perebutan turtle pun cukup sengit. Kedua tim sama-sama tak merelakan turtle kedua tersebut. Saat perebutan tersebut BTR berhasil merebutnya dan justru mendapat point kill tambahan hingga 12-5. 

RRQ berhasil epic comeback

Pada menit ke 12, permainan apik Matt dengan Chou, Kyy dengan Pharsa, dan Branz dengan Rogernya mengantarkan BTR unggul hingga 19-9 dari RRQ. Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, RRQ bahkan hanya mampu mengancurkan satu turet dari BTR. Hal tersebut berbanding 7 turet yang berhasil dihancurkan BTR. 

Menit ke 15 sang raja tertinggal lebih jauh hingga 12 point yaitu 22-10. Namun hawa kemenangan mulai berhembus untuk RRQ saat masuk ke menit 16. Sang raja berhasil memberikan serangan cepat dari sisi tengah dan menjadi momentum epic comeback yang super gila. 

Dalam momen tersebut, RRQ berhasil melakukan wipe out dan mengunci kemenangan game kedua meski tertinggal skor kill 15-23. Albert dengan Yi Sun Shinnya berhasil menjadi MVP game dengan kontribusi 8 kill dan 4 Assist. 

BACA JUGA: Biodata RRQ KENBOO Lenkap Agama, Umur, Pendidikan dan Daftar Piala Menang Kompetisi Game Online!

Nah itu dia gaes kumpulan momen Epic Comeback RRQ vs BTR yang berhasil dirangkum KUYOU. Buat kamu yang penasaran dengan videonya, kamu bisa tonton rangkuman pertandingan seru tersebut lewat video BrandonKent Everything yang berhasil memuncaki trending 1 YouTube untuk Game. 




epic comeback RRQRRQ vs BTRHighlight RRQ vs BTRRRQBigetron AlphaBTRMPL ID Season 7MPL RRQ vs BTR

Share to: