Fakta dan Profil EVOS Thall aka Talitha, Pro Player Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil EVOS Thall aka Talitha, Pro Player Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil EVOS Thall aka Talitha, Pro Player Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto EVOS Thall aka Talitha, Pro Player Cantik yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @evos.thall)


Kenalan yuk dengan sosok EVOS Thall aka Talitha. Berikut fakta dan profil Thall aka Talitha, pro player cantik Tim Evos Lynx yang mencuri perhatian.

EVOS Thall baru-baru ini mencuri perhatian publik karena telah resmi menjadi bagian dari tim esport besar, EVOS Lynx. Kemampuannya memainkan role tank juga jadi sorotan gaes. 

EVOS Thall sendiri merupakan gadis yang masih berusia 18 tahun dan telah berkecimpung di duni pro scene esport. Sebelumnya, ia sempat membela tim MBR Delphyne gaes.

BACA JUGA: Biodata EVOS Thall aka Talitha Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Cantik Tim Evos Lynx

Kini, banyak orang yang tengah mencari tau sosok EVOS Thall aka Talitha. Daripada makin penasaran, langsung aja nih simak fakta dan profil EVOS Thall berikut ini.

1. EVOS Thall diketahui masih berusia 18 tahun. Pemilik nama lengkap Talitha Ambar Maheswari ini ternyata lahir pada 2 Desember 2003.

2. EVOS Thall memulai karirnya di dunia esport sejak beberapa tahun belakangan. Ia bergabung dengan salah satu tim esport bernama Lunanera.

3. Selain Lunanera, EVOS Thall juga sempat bergabung dengan tim MBR Delphyne bersama dengan Icel, Skye, Enji dan lainnya.

4. Pada 3 Oktober 2021 lalu, EVOS Thall resmi diumumkan bergabung dengan tim EVOS Lynx. Ia pun akan membela EVOS dalam berbagai turnemen ke depan.

 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Pixie Alter Ego aka Vanessa Nicole, Gamer Cantik Curi Perhatian

5. Kini, EVOS Thall bersama EVOS Lynx tengah berjuang memenangkan piala Unipin Ladies Series SEA Invitational, sebuah turnamen Mobile Legend bergengsi se-Asia Tenggara.

6. EVOS Thall dikenal sangat apik bermain di role tank. Permainan apiknya tersebutlah yang membuat EVOS Thall jadi sorotan publik.

7. EVOS Thall cukup hits di Instagram gaes. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai hampir 20 ribu.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fumi aka Venny Lim, Pro Player Tim GPX yang Eksis Abis di TikTok

Nah itulah fakta dan profil EVOS Thall aka Talitha yang berhasil dirangkum KUYOU. EVOS Thall merupakan pro player cantik yang kini mencuri perhatian lewat permainan tank-nya saat membela EVOS Lynx.




EVOS ThallBiodata EVOS ThallUmur EVOS ThallAgama EVOS ThallProfil EVOS ThallFakta EVOS ThallMengenal EVOS ThallEVOS Thall aka TalithaBiodata EVOS Thall aka TalithaEvos LynxTanker Baru Evos Lynx

Share to: