Fakta dan Profil Fumi aka Venny Lim, Pro Player Tim GPX yang Eksis Abis di TikTok

Fakta dan Profil Fumi aka Venny Lim, Pro Player Tim GPX yang Eksis Abis di TikTok

Fakta dan Profil Fumi aka Venny Lim, Pro Player Tim GPX yang Eksis Abis di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Fumi aka Venny Lim, Pro Player Tim GPX yang Eksis Abis di TikTok (Foto: Instagram @fumihhh)


Kenalan yuk dengan roaster atau pro player baru tim GPX bernama Fumi aka Venny Lim yang eksis abis di TikTok. Ini dia fakta dan profil Fumi aka Venny Lim gaes. 

Fumi atau pemilik nama lengkap Venny Lim ini merupakan seorang pro player Mobile Legends yang kini bergabung dengan tim GPX Ladies. Ia resmi bergabung pada 7 November 2021.

Skill Fumi Eko yang cukup andal sebagai offlaner membuatnya jadi sorotan. Publik pun mulai mencari tau bagaimana sosok Fumi aka Venny Lim hingga profilnya.

BACA JUGA: Biodata BTR Uhigh Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Bigetron RA yang Jago Abis

Seperti apa sosok Fumi aka Venny Lim? Simak yuk fakta dan profil Fumi aka Venny Lim yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Fumi aka Venny Lim dikenal sebagai salah satu offlaner kuat di kalangan pro player Mobile Legends Ladies. 

2. Fumi aka Venny Lim sempat bergabung dengan tim Alter Ego Esport gaes. Ia pun membela tim Alter Ego Nyx dalam berbagai turnamen bergengsi Mobile Legends.

3. Gadis cantik nan imut ini biasanya mengisi posisi sebagai offlaner dengan beragam hero kuat, seperti Esmeralda, Lapu Lapu, Bane, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Bigetron Esport yang Jadi Juara WISC

4. Sukses dengan tim Alter Ego, Fumi lalu bergabung dengan rivalnya, GPX Ladies. Ia resmi bergabung dengan tim GPX Ladies pada 7 November 2021. 

5. Sosok Fumi tak cuma dikenal di dunia pro scene Mobile Legend aja gaes. Ia pun hits abis di Instagram. Kini Ia memiliki akun dengan jumlah followers mencapai 141 ribu akun.

6. Nggak cuma itu, Fumi juga eksis abis di TikTok lho. Kini TikTok miliknya sudah memiliki 358 ribu followers. 

7. Selain menjadi pro player, Fumi juga dikenal sebagai streamer di NIMO TV dan joki di Asetiawan.

BACA JUGA: Fakta dan Profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, Pro Player Cantik yang Bela Tim Belletron Era

Nah itulah fakta dan profil Fumi aka Venny Lim yang berhasil kami sajikan. Fumi aka Venny Lim merupakan pro player tim GPX yang baru saja bergabung. 




FumiGPX FumiBiodata GPX FumiPro Player GPXFakta FumiProfil FumiFakta dan profil FumiFumi aka Venny LimUmur Fumi aka Venny LimAgama Fumi

Share to: