Biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Bigetron Esport yang Jadi Juara WISC

Biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Bigetron Esport yang Jadi Juara WISC

Biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Bigetron Esport yang Jadi Juara WISC

Kolase Foto dan Biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, Pro Player Bigetron Esport yang Jadi Juara WISC (Foto: Instagram @btr_vival)


Berikut biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, pro player Bigetron Esport yang jadi juara WISC. 

BTR Vival merupakan gadis pemilik nama lengkap Viorelle Valencia Chen yang lahir pada tahun 7 Oktober 2005 dan kini berusia 17 tahun. Viorelle Valencia Chen dikenal sebagai seorang pro player Mobile Legends Bang Bang. 

Kehadiran Viorelle Valencia Chen di tim Bigetron Esport ladies membawa peruntungan besar. Pasalnya, dengan skill yang dimilikinya BTR Vival dan timnya berhasil menjuarai beragam turnamen. 

Salah satu turnamen yang baru-baru ini mereka menangkan adalah Wonderful Indonesia Srikandi Championship. Belletron Era atau Bigetron Ladies ini berhasil mengalahkan GPX Esport dengan skor 3-2 di laga final best of five. 

BACA JUGA: Biodata GPX Chincaaw aka Destria Cinca Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Surabaya

Seperti apa sosok BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen? Inilah biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Sempat jadi pemain DOTA 2

Sebelum aktif bermain di Mobile Legends, BTR Vival telah lebih dulu bermain DOTA 2. Ia mendalami game tersebut dan akhirnya mengerti beragam skill, hero, rotasi, dan lainnya yang juga berguna digunakan di Mobile Legends. 

Pertama kali terjun ke dunia Esport

BTR Vival pertama kali terjun ke dunia esport dengan bergabung bersama tim 7Heaven Emerald. Saat itu, BTR Vival membela tim 7Heaven di turnamen Woman Star League (WSL) Season 1. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil GPX Elle aka Gabrielle Nadya Kusuma, MLBB Ladies yang Curi Perhatian

Masuk ke Bigetron Esport

BTR Vival mulai masuk ke Bigetron Esport divisi Mobile Legends Bang Bang Ladies atau yang kerap disebut Belletron Era. Kehadiran Vival di Belletron Era membawa hal positif. 

Dengan skillnya yang memukau sebagai Jungler dan midalner, BTR Vival berhasil dan tim Belletron Era berhasil membawa pulang gelar juara di turnamen Woman Club Series 2021. 

Raih beragam prestasi

BTR Vival dan Belletron Era juga menyumbangkan sederet prestasi untuk tim Bigetron Esport. Beberapa diantaranya seperti Dignity of Srikandi 2021 Kartini Edition, Unipin Ladies Series 2021, WISC 2021 dan masih banyak lagi. 

Profil dan Biodata BTR Vival

Nama lengkap:

Viorelle Valencia Chen

Nama dalam game:

BTR Vival

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

7 Oktober 2005

Umur:

17 tahun

Agama:

Kristen (Belum diketahui secara pasti)

Profesi:

Pro Player, Streamer

Tim:

Bigetron Esport Divisi Mobile Legends Ladies

Posisi:

Jungler, Midlaner

Instagram:

@btr_vival

BACA JUGA: Ini Nama Asli dan Umur Lelepinkan aka RRQ Lele Lengkap Biodata, Gamer Cantik yang Jago Abis

Nah itulah biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Viorelle Valencia Chen merupakan pro player Bigetron Esport yang berhasil meraih juara di WISC. 




BTR VivalViorelle Valencia ChenBiodata BTR VivalUmur BTR VivalAgama BTR VivalProfil BTR VivalMengenal BTR VivalFakta BTR VivalKarir BTR VivalPro Player Bigetron EsportRoaster Belletron EraPemenang WISC

Share to: