Fakta dan Profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, Pro Player Cantik yang Bela Tim Belletron Era

Fakta dan Profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, Pro Player Cantik yang Bela Tim Belletron Era

Fakta dan Profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, Pro Player Cantik yang Bela Tim Belletron Era

Kolase Foto dan Fakta Profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, Pro Player Cantik yang Bela Tim Belletron Era (Foto: Instagram @btr_vival)


Siapa nih yang belum kenal sosok BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen? Simak yuk fakta dan profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, pro player cantik yang membela tim Belletron Era. 

Viorelle Valencia Chen atau yang lebih dikenal dengan sebuta BTR Vival  merupakan pro player berwajah cantik yang kini masih berusia 17 tahun. Gadis cantik satu ini memiliki skill kuat sebagai jungler dan midlaner. 

BTR Vival berhasil membawa tim Belletron Era meraih beragam gelar juara. Dari mulai WISC 2021, Woman Club Series 2021, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata ONIC Kiboy aka Nicky Fernando Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen, kamu bisa cek fakta dan profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen berikut ini. 

1. BTR Vival memiliki nama lengkap Viorelle Valencia Chen. Ia lahir pada 7 Oktober 2005 dan kini masih berusia 17 tahun. 

2. Meski terbilang masih sangat muda, Viorelle Valencia Chen sudah sangat dikenal di dunia pro scene Mobile Legends Bang Bang. Kemampuannya mengisi posisi sebagai jungler atau midlaner membuat namanya diperhitungkan. 

3. Viorelle Valencia Chen telah lebih dulu mendalami dunia game DOTA 2 selama 4 tahun lamanya. Dari situlah ia lalu memasuki dan mengenal game lain seperti Mobile Legends.

4. BTR Vival mulai terjun ke dunia profesional player Mobile Legends Bang Bang dengan bergabung bersama tim Esport 7Heaven Emerald, ia membela 7Heaven di turnamen Woman Star League (WSL) Season 1. 

5. Keputusan BTR Vival untuk terjun ke dunia profesional player ternyata didukung penuh oleh kedua orang tuanya, terutama sang ayah. Tak jarang, sang ayah juga memberinya masukan terkait dunia game. 

BACA JUGA: Biodata GPX Chincaaw aka Destria Cinca Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Surabaya

6. BTR Vival mulai masuk ke tim Bigetron Esport divisi Mobile Legends Bang Bang Ladies atau yang sering disebut Belletron Era. 

7. BTR Vival pun berhasil membawa beragam prestasi untuk Belletron Era. Beberapa diantaranya adalah WISC 2021, Woman Club Series 2021, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Bigetron Esport yang Jadi Juara WISC

Itu dia fakta dan profil BTR Vival aka Viorelle Valencia Chen yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Viorelle Valencia Chen merupakan pro player yang membela tim Belletron Era dan berhasil meraih juara di turnamen WISC.




BTR VivalProfil BTR VivalFakta BTR VivalFakta dan Profil BTR VivalBiodata BTR VivalUmur BTR VivalAgama BTR VivalAsal BTR VivalMengenal BTR VivalBelletron EraPro Player BIgetron Esport

Share to: