EVOS Legends Jadi Juara MPL Indonesia Season 7, Berhasil Kalahkan BTR 4-2 Gaes!

EVOS Legends Jadi Juara MPL Indonesia Season 7, Berhasil Kalahkan BTR 4-2 Gaes!

Foto
Kolase Foto EVOS Legends Jadi Juara MPL Season 7 (Foto: Instagram @evosesports)

EVOS Legends akhirnya berhasil menjadi juara MPL Indonesia Season 7 setelah kalahkan Bigetron Alpha (BTR) di pertandingan final pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu. 

EVOS Legends berhasil menumbangkan BTR dengan skor kemenangan 4-2 di laga grand final. 

Pertandingan final EVOS Legends vs BTR pun berjalan cukup sengit. EVOS Legends harus bekerja keras untuk mengumpulkan point kemenangan dalam format game tujuh pertandingan terbaik atau yang lebih dikenal Best Of Seven (BO7).

BACA JUGA: EVOS Legends Berhasil Tumbangkan RRQ Hoshi di Laga El Clasico MPL Season 7 Gaes, Selamat

Sempat kalah di game pertama dan ketiga

EVOS Legends sempat mencicipi kekalahan pada game pertama yang berlangsung selama 32 menit. BTR berhasil mendominasi permainan terutama, Branz dan Renbo yang menggunakan hero Granger dan Change nya. 

Meski begitu EVOS Legends tak mau menyerah begitu saja. Kekalahan tersebut justru dibalaskan lagi oleh EVOS Legends di game kedua. Permainan Ferxic yang menggunakan hero Ling dan Luminaire dengan hero Yve-nya berhasil merepotkan BTR. 

Game kedua yang berlangsung selama 19 menit itupun dimenangkan oleh EVOS Legends. Dengan begitu skor mereka akhirnya imbang 1-1.

Pada game ketiga, permainan BTR kembali menggila. Renbo yang menggunakan Hayabusa, Matt dengan Kaguranya berhasil melumpuhkan EVOS Legends di game ketiga. 

Tak ingin ketinggalan lebih jauh lagi, EVOS Legends akhirnya kembali membalaskan kekalahan mereka di game keempat dengan durasi permainan selama 17 menit. Berkat Ferxic yang menggunakan Granger dan Luminaire dengan Selenanya, skor pun kembali imbang 2-2.

Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, tim yang kerap dijuluki Macan Putih ini kembali mengamuk di game kelima. Hanya dengan waktu 12 menit saja, mereka berhasil membuat BTR tunduk. Skor kemenangan pun kembali diamankan EVOS Legends menjadi 3-2.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Evos Rekt, Player Mobile Legends Tim Evos Gaes

Akhiri Laga hanya 11 menit

Hanya dalam waktu 11 menit saja, EVOS Legends berhasil mengalahkan BTR di game keenamnya. EVOS Legends menunjukkan permainan yang sangat agresif. Perpaduan hero yang apik antara Antimage dengan Paquito, Lumiare dengan Estes, Ferxic dengan Brody, Clover dengan Wanwan, dan Rekt dengan Popol and Kupa.

MVP MPL Season 7

Karena permaian yang konsisten, Luminaire akhirnya berhasil menjadi MVP MPL Season 7. Permainan oleh Luminaire berhasil membuat Ferxic sebagai jungler bisa bermain lepas dan menang saat teamfight.

Dalam berbagai permaian EVOS Legends melawan beberapa tim esport lain, Luminaire juga tampil memukau. Ia berhasil membuat permainan EVOS menjadi lebih panas dan agresif.

Wakili Indonesia di MSC 2021

Karena memenangkan MPL Indonesia Season 7, EVOS Legends berhak mewakili Indonesia di turnamen tingkat Asia Tenggara, yaitu Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. 

Nggak cuma EVOS, BTR juga bakal ikut membela Indonesia di ajang yang akan digelar pada 7-13 Juni 2021 mendatang secara oline. EVOS Legends dan BTR akan ikut dari babak penyisihan group satu (7-8 Juni), babak penyisihan grup dua (9 Juni), babak Playoff (11-13 Juni), hingga babak grand final pada 13 Juni 2021 mendatang.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Evos Luminaire, Pro Player Tim Evos yang Disorot Gaes

MSC sendiri akan diikuti oleh 12 tim yang berasal dari 8 negara di Asia Tenggara, diantaranya adalah Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam.




EVOS LegendsEVOS Legends Juara MPLJuara MPL ID Season 7EVOS Legends Juara MPL ID Season 7Bigetron AlphaBTR KalahSkor akhir MPL Indonesia Season 7

Share to: