EVOS Legends Berhasil Tumbangkan RRQ Hoshi di Laga El Clasico MPL Season 7 Gaes, Selamat

EVOS Legends Berhasil Tumbangkan RRQ Hoshi di Laga El Clasico MPL Season 7 Gaes, Selamat

EVOS Legends Berhasil Tumbangkan RRQ Hoshi di Laga El Clasico MPL Season 7 Gaes, Selamat

Kolase Foto EVOS Legends vs RRQ Hoshi MPL Season 7 (Foto:


Akhirnya Evos Legend kembali mengamuk setelah tim tersebut berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dalam El Clasico MPL Season 7 gaes. Bagaimanakah pertandingannya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

MPL season 7 ini semakin memanas gaes. Banyak banget tim-tim yang tidak punya nama justru terlihat ganas dan mulai menunjukan kemampuannya setelah musim lalu tidak bisa bergerak sama sekali. 

BACA JUGA: Biodata Evos Caramel aka Violetta, Lengkap Umur dan Agama, Pro Player MLBB Ladies asal Pontianak

RRQ Hoshi memang menjadi salah satu tim yang diidamkan oleh para penggemar MPL untuk merebut kejuaraan di season 7 lho. Apalagi jika melihat mereka pada tahun lalu tampil dengan sangat baik. 

Dalam MPL Season 7 kali ini tiba-tiba saja sebuah pertandingan El Clasico Indonesia antara RRQ Hoshi melawan Evos Legend terjadi gaes. Namun justru tim Lemon ternyata berhasil ditumbangkan lho. 

Review permainan Evos Legend melawan RRQ Hoshi

Sebelumnya pada pertandingan pertama Evos Legend justru berhasil membuat sebuah hal yang mengejutkan dimana mereka membantai RRQ Hoshi dengan skor 2-0 dan membuat mereka optimis pada pertandingan El Clasico tahun ini. 

BACA JUGA: Biodata Evos Jenniee, Lengkap Umur dan Agama, Pro Player MLBB Ladies yang Jago Nyanyi Gaes!

Pertemuan kedua pun terjadi dimana RRQ Hoshi memberikan pemain terbaiknya yaitu R7, Albert, Vyn, Psychoo, dan Skylar. Evos Legend menurunkan Rekt, Ferxic, Luminaire, Antimage, dan Clover.

Duel memang berjalan sangat seru dimana kedua tim saling memberikan performa terbaik. Babak pertama sendiri dimenangkan oleh Evos Legend, namun pertandingan kedua RRQ Hoshi langsung membalaskan dendam. Skor pun menjadi 1-1.

Peran Antimage disini sangatlah penting untuk kemenangan Evos Legends dimana dia berhasil menumbangkan satu per satu anggota dari RRQ Hoshi dan keluar sebagai pemenangnya lho gaes. Wah keren banget ya. 

Harus di akui disini memang RRQ Hoshi sendiri kurang berkonsentrasi untuk menjaga pergerakan dari Antimage yang sangat lincah dan cerdik banget gaes. Blunder tersebut dimanfaatkan EVOS Legends sebagai celah untuk menang. 

BACA JUGA: Kumpulan Momen Epic Comeback RRQ VS BTR di MPL ID Season 7 Match 2, Gila Banget Gaes!

Itu dia gaes, rangkuman EVOS Legends yang berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dalam El Clasico MPL season 7. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




rrq hoshievos legendsevos legends vs rrq hoshirrq hoshi kalahevos legends menangevos legends menang lawan rrq hoshievos legends menumbangkan rrq hoshimpl season 7

Share to: