5 Video Game Ini Bantu Kamu Tetap Bersosialisasi Meski Lagi "Di Rumah Aja"

5 Video Game Ini Bantu Kamu Tetap Bersosialisasi Meski Lagi "Di Rumah Aja"

5 Video Game Ini Bantu Kamu Tetap Bersosialisasi Meski Lagi

Video Game Rekomendasi (Foto: Minecraft)


Dalam masa karantina dan isolasi diri sendiri ini, kita semua perlu menjaga interaksi sosial dan semangat kita. 

Bermain video game dengan teman online adalah solusi yang sempurna. Anda tidak harus menjadi juara dalam hal itu, karena bukan itu intina.

Game online menyediakan lokasi untuk bertemu, mengobrol, dan memiliki pengalaman bersama yang mungkin melibatkan banyak orang. Jadi meski lagi #Dirumahaja , kamu tetap terkoneksi dengan teman-temanmu. Kamu juga pasti sudah mulai bosan sepeka lebih terus berada di rumah.

Berikut adalah berbagai video game yang dipelajari dan dinikmati oleh pemula dan gamer veteran lengkap. Baik kamu memiliki laptop atau smartphone, game ini dapat kamu mainkan dengan teman-teman walaupun mereka jauh.

Words With Friends Classic - (iOS / Android)

Seperti judulnya, tentu saja game ini harus dimainkan bersama teman-temanmu. 

Words With Friends Classic adalah salah satu game seluler tertua yang masih didukung secara aktif dan pertama kali dirilis pada tahun 2009. Game inidapat menjadi tonik yang luar biasa bagi siapa pun yang melakukan isolasi diri. Anda dapat memiliki banyak pertandingan Scrabble-like-turn yang terjadi sekaligus. Kamu juga dapat melakukan obrolan dalam game.

Minecraft - (PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, smartphone)

Game video paling populer di dunia ini memungkinkan delapan pemain untuk bertemu secara online dan menjelajahi dunia gumpal yang luas dan membangun gedung-gedung menakjubkan bersama. 

Anggap saja sebagai persilangan antara set Lego dan petualangan fantasi. Kamu dan teman-teman dapat berkolaborasi dalam suatu proyek - seperti membangun model skala Taj Mahal - atau memainkan salah satu mini-game kompetitif. Ini akan membuat kamu sibuk selama berbulan-bulan.

Fortnite: Battle Royale - (PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, smartphone)

Masih menjadi favorit remaja di mana-mana, Fortnite: Battle Royale menyodorkan 100 pemain ke sebuah pulau dan kemudian membiarkan mereka bertarung untuk melihat siapa yang bertahan sampai akhir. 

Kamu bisa bermain sendiri, tetapi mode skuad memungkinkanmu untuk mengambil bagian dalam tim dan tentu saja lebih menyenangkan. Jangan merasakannya hanya tentang berkelahi, kamu dapat mendaratkan tim di tempat yang sunyi. Disana, tim dapat mengacau bersama untuk waktu yang lama dan membangun benteng dan kapal layar. Ada juga mode kreatif yang cerdik di mana kamu dapat membangun levelmu sendiri.

GTA Online - (PC, PS4, Xbox One)

Pernahkah kamu memikirkan apa yang akan terjadi jika kamu dan teman-yeman mencoba merampok bank? Atau kasino? Ini mungkin cara paling aman untuk mengetahuiny!

GTA Online tersedia ketika kamu membeli Grand Theft Auto V dan memungkinkan kelompok yang berisi empat teman untuk merencanakan dan melaksanakan misi perampokan multi-tahap bersama-sama. Dalam game ini, semua mengambil peran yang berbeda seperti film kejahatan interaktif. 

Setidaknya salah satu dari tim harus pernah memainkan permainan sebelumnya dan mencapai tingkat keterampilan yang sesuai, tetapi bermain dengan tim yang sebagian besar amatir dan asing menawarkan berjam-jam kesenangan bersenang-senang.

Clash Royale - (iOS / Android)

Sekarang yang berusia empat tahun ini memiliki sistem klan yang di mana kamu dapat bersatu dengan teman-teman untuk pertandingan persahabatan dan bertukar kartu. Ini adalah salah satu rekreasi game-mobile yang lebih baik dari jaringan dunia nyata.




5 rekomendari video gamegame isolasirekomendasi game online

Share to: