Fakta Unik Anna Ladaina, Mama Muda Cantik yang Jadi Gamer Profesional

Fakta Unik Anna Ladaina, Mama Muda Cantik yang Jadi Gamer Profesional

Fakta Unik Anna Ladaina, Mama Muda Cantik yang Jadi Gamer Profesional

Fakta Unik Anna Ladaina, Mama Muda Cantik yang Jadi Gamer Profesional (Foto: Instagram @annaladaina)


Siapa nih yang belum kenal sosok gamer cantik, Anna Ladaina? Simak yuk fakta unik tentang Anna Ladaina berikut ini. 

Anna Ladaina merupakan seorang gamer profesional yang sudah tak asing lagi di kalangan para pecinta game. Ia kerap memainkan beberapa game ternama, seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Munis Lia aka Cimbrut Gaming, Gamer Cewek asal Malang yang Cantik Abis

Anna Ladaina kerap mengunggah video saat dirinya bermain game dalam channel YouTubenya, Anna Ladaina. Gak cuma itu aja, dalam channel tersebut ia juga mengunggah vlog kesehariannya serta beragam tips tentang kecantikan. 

Sekedar informasi aja nih gaes, Anna Ladaina sudah menikah dengan seorang gamer bernama Kelvin Alfiando lho gaes. Mereka juga kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam Instagram maupun YouTube mereka masing-masing.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia nih fakta unik tentang Anna Ladaina yang berhasil dirangkum KUYOU.id.

Bermain game sejak TK

Game bukanlah hal yang baru bagi Anna Ladaina, pasalnya ia sudah bermain game sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Gak heran deh kalau sekarang Anna jago banget main game. 

"Main game sebenarnya sudah dari TK. Dulu yang gampang-gampang aja. Paling seru waktu nge troll temen pas main game," ujar Anna Ladaina. 

Sudah menikah dengan Kelvin Alfiando

Anna Ladaina diketahui sudah melepas masa lajangnya sejak 2018 lalu. Ia menikah dengan sesama gamer, yakni Kelvin Alfiando atau yang lebih dikenal dengan Kelvin Gaming. 

Sudah punya satu anak

Pasangan Anna Ladaina dan Kelvin dikaruniai satu anak perempuan yang dinamainya Emily Jean Alfiando. Kini usianya masih menginjak satu tahun lebih gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Quen Kanza, Gamer Cantik yang Trending YouTube Gaes

Menghabiskan waktu bermain game selama 10 jam

Kepiawaian Anna Ladaina bukan datang begitu saja gaes. Ia rutin dan konsisten berlatih game setiap hari. Anna mengaku, dalam Sehari ia bisa menghabiskan waktu 10 jam untuk bermain game. 

Membagi waktu untuk bermain game dan mengurus anak

Meski sudah punya anak, perempuan kelahiran 1997 itu tetap bermain game lho. Meski begitu, anaknya lah yang tetap jadi prioritas utamanya. Saat Emily sedang tidur, Anna Ladaina mencuri-curi waktu untuk bermain game. 

Game favorit Anna Ladaina

Dari beberapa game yang dimainkannya, Anna punya game yang jadi favoritnya gaes. Menrurutnya, ia sedang menyukai game jenis moba dan battle royale.

"Sekarang saya sukanya game jenis moba dan battle royal," ungkap Anna. 

706 ribu subscriber

Karena konsistnsinya bermain game, Anna Ladaina sudah punya 706 ribu subscriber YouTube lho gaes. Dalam channel itu, ia juga mengunggah vlog seputar kesehariannya dan beragam tips kecantikan ala Anna Ladaina. 

Ikut Event PUBG Mobil x Joox Celebrity

Anna dipercaya ikut bermain dalam ajang Event PUBG Mobil x Joox Celebrity. Saat itu, ia satu tim dengan artis Pevita Pearce. Anna sukses menjadi juara di ajang tersebut dan mengalahkan tim Ariel Noah, Tanta Ginting, dan Kevin Julio lho gaes.

Pandai bernyanyi

Gak cuma ngegame aja gaes, ternyata Anna punya suara yang memukau lho. Ia diketahui kerap mengunggah video cover lagu dalam channel YouTubenya.

Hobi main ice skating

Siapa yang sangka ternyata Anna jago main ice skating gaes. Ini adalah salah satu hobi Anna disamping game dan menyanyi. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Blue Rhinos Menangkan ESports Indonesia, Gamers Wajib Tahu

Nah itu dia beberapa fakta unik tentang Anna Ladaina, mama muda yang jadi gamer profesional.




Anna Ladainafakta unik Anna Ladainafakta-fakta Anna Ladainaprofil Anna Ladainasosok Anna Ladainamengenal Anna Ladainabiodata Anna Ladaina

Share to: