Jess No Limit Ketemu EVOS Full Team saat Rank Match Gaes! Duelnya Gokil Abis

Jess No Limit Ketemu EVOS Full Team saat Rank Match Gaes! Duelnya Gokil Abis

Jess No Limit Ketemu EVOS Full Team saat Rank Match Gaes! Duelnya Gokil Abis

Jess No Limit (Foto: YouTube)


Jess No Limit seorang gamer terkenal melalui game Mobile Legends kembali menunjukan aksinya. Dirinya kali ini bermain Mobile Legends melawan tim lamanya yaitu Evos. 

Nah, kali ini Jess mengatakan dirinya sedang bermain bersama teman-temannya. Dalam mode permainan kali ini, Jess bermain di mode ranked. Mode ini adalah tempat dimana para pemain dapat meningkatkan pangkat mereka. 

Jess mengatakan sebelumnya sempat bermain sekali dengan para teman-temannya, tapi pertandingan tersebut berujung kekalahan. Jess dan teman-temannya pun melanjutkan pertandingan kedua. 

"Tadi sempat kalah gaes." ujarnya.

Jess dalam pertandingan kali ini mencoba menggunakan Claude. Jess sempat ragu untuk menggunakan karakter ini dikarenakan ada pengurangan statistik yang dilakukan terhadap karakter ini. Jess pun tetap memutuskan untuk menggunakan karakter ini. 

Saat pertandingan masih dalam mode menunggu, terlihat ada tulisan yang bertuliskan Evos Squad. Hal ini sontak membuat teman-teman Jess termasuk dirinya kaget. 

"Ketemu Evos gaes, gak ada obat" kata Jess girang. 

Jess dan teman-temannya tetap melanjutkan permainan. Terlihat bahwa Jess dan teman-temannya kewalahan dalam menghadapi perlawanan Jess. Jess pun sempat beberapa kali mati karena musuh yang terlalu kuat. 

Pertandingan yang berlangsung selama 13 menit tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Evos. Kekalahan tersebut tidak membuat Jess atau teman-temannya sedih, justru mereka tetap tertawa. 

Nah, kalau kamu mau lihat keseruannya langsung saja tonton video dibawah ini ya gaes. 




jess No Limitgamersevosmobile legendsindonesia

Share to: