Jess No Limit Ucap Terima Kasih ke Mobile Legends dengan Haru, Ada Apa?

Jess No Limit Ucap Terima Kasih ke Mobile Legends dengan Haru, Ada Apa?

Foto

Jess No Limit Ucap Terima Kasih ke Mobile Legends (Foto: YouTube/Jess No Limir)


Jess No Limit baru saja mengunggah video untuk mengucapkan terima kasih kepada Mobile Legends pada 23 September 2020 kemarin gaes. Ada apa ya?

Jadi ternyata, karena popularitasnya yang sudah cukup besar di dunia game mobile terutama Mobile Legends: Bang Bang, nama Jess No Limit sering disalahgunakan oleh beberapa orang tak bertanggung jawab.

Nama dan fotonya kerap digunakan oleh beberapa orang untuk menipu pemain lainnya.

Baca Juga: Biodata Lengkap Jess No Limit: Lengkap Umur, Agama dan Fakta Unik Gaes

"Kalau kalian buka di live strem chat Jess No limit, di sini suka banyak yang jualan diamond palsu," kata Jess No Limit.

Penipuan menjual diamond Mobile Legends 

Ada banyak orang yang menggunakan namanya dan mengaku-ngaku menjual diamond game dengan harga miring. Mereka memberikan nomor WhatsApp palsu dan menipu para pemain lainnya gaes.

Pemilik nama asli Tobias Justin ini sudah beberapa kali mengingatkan namun masih banyak yang tertipu.

"Aku udah memperingatkan berkali-kali, cuma tetap aja gitu gak habis-habis," katanya.

Akun Jess No Limit terferivikasi

Untuk menghindari penipuan tersebut, Mobile Legends dan Moonton memberikan 'centang' kepada akun Jess No Limit yang asli.

Pasalnya, dalam top 50 popularity leaderboard saja ada satu nama Jess No Limit dengan nick name dan foto yang sama di nomor 36 gaes.

"Pokoknya kalian berhati-hati lah. Aku itu gak jualan diamond."

Oleh karena itu dia berterima kasih kepada Mobile Legends dan Moonton atas hal tersebut untuk menghindari penipuan-penipuan yang terjadi.

Facebook palsu

Gak hanya akun game Mobil Legends, pria kelahiran 5 Februari 1996 juga menegaskan bahwa ada sangat banyak akun fake atas namanya di Facebook. Bahkan pengikutnya lebih banyak daripada di akun aslinya gaes!

"Yang paling parah, mereka suka membuat video seakan-akan aku lagi live strem padahal enggak. Dan mereka taro tempat untuk donasi," lanjutnya.

Oleh karena itu, dia sekali lagi menegaskan bahwa Jess No Limit tidak pernah melakukan live streming di facebook gaes.

Nah, jangan sampai ketipu ya gaes!




Mobile LegendsJess No Limi terimakasih Mobile LegendsJess No LimitAkun mobile legend jess no limitfacebook asli jess no limitYouTube Jess No Limit

Share to: