5 Game Cacing Terbaik Versi KUYou, Wajib Kamu Coba!

5 Game Cacing Terbaik Versi KUYou, Wajib Kamu Coba!

5 Game Cacing Terbaik Versi KUYou, Wajib Kamu Coba!

Foto: Istimewa


Game cacing-cacingan belakangan ini kembali jadi tren. Sepintas game tersebut mirip game ular atau snake yang dulu sering dimainkan di ponsel Nokia. Sekarang, game cacing ini sudah dikemas jauh lebih modern lagi. Selain itu, game ini dapat dimainkan secara multiplayer, jadi makin memicu adrenalin kamu. 

Gimana, sungguh menarik kan? Buat kamu yang mau nyobain gimana serunya main game cacing, KUYou punya rekomendasi 5 game cacing yang bisa kamu coba, yuk simak.

1. Slither.io

Boomingnya game Cacing dalam beberapa tahun ini tentu tak lepas dari peran game bernama Slither.io. Kehadirannya menjadi cikal bakal game cacing modern yang sekarang viral. Penciptanya Steve Howse,  mengaku terinspirasi dari game booming lainnya yaitu Agar.io dan menggabungkan konsep tersebut dengan konsep Snake. Game ini sudah dirilis sejak Maret 2016. Meskipun sudah cukup berumur, Slither.io nyatanya masih sangat eksis dan dimainkan banyak orang.

Kalau kamu berminat memainkan game ini, Kamu bisa mengunduhnya dari Google Play Store, atau Kamu juga bisa memainkan game tersebut secara online melalui browser dengan mengunjungi langsung link Slither.io

2. Worm.is

Nah, game yang kedua ini memang lagi hits dan dimainkan banyak orang.  Game ini memiliki keunikan tersendiri dan beberapa inovasi yang tak hanya bisa dimainkan di smartphone saja, tapi juga dapat dimainkan secara online melalui browser.

Worm.is punya tambahan elemen dari game RPG di mana cacing kalian bisa memakai perlengkapan tambahan yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan cacing. Dalam game Worm.is juga mempunyai sistem level, dan kamu juga dapat membuat klan untuk bermain bareng teman-teman kamu.

3. Wormax.io

Game cacing rekomendasi KUYou berikutnya bernama Wormax.io. Dalam game ini kamu akan mengendalikan cacing yang kamu mainkan. Selain itu, cacing tersebut juga bisa dilengkapi dengan skill tertentu untuk membantu kalahkan cacing milik lawan, seperti layaknya hero yang ada pada game Mobile Legends.

4. Snake.io

Game ketiga rekomendasi dari KUYou kali ini bisa Kamu mainkan dalam mode offline lho. Jadi, Kamu akan menghadapi bot bukan pemain lainnya. Untuk memainkannya, Kamu haruslah mengunduh aplikasinya langsung, tidak bisa melalui browser seperti lainnya. Game satu ini memiliki performa yang bagus, sehingga menjadi pilihan banyak orang.

5. Worms Zone.io

Worms Zone.io menjadi salah satu dari 7 rekomendasi game cacing terbaik 2020 versi KUYou. Tapi, game ini sepertinya lebih cocok dimainkan anak-anak karena memiliki tampilan warna-warni yang menarik. Tapi, kalau kamu mau nyobain mainin juga boleh kok. 

Tampilan cacing dalam game Worms Zone.io ini imut-imut dengan jenis santapan yang juga penuh warna, sehingga tidak cepat bosan meskipun berlama-lama memainkannya. 

Penulis:Khoirunnisa Puspita Sari




game cacinggamersviral game cacing

Share to: