Yuk Kenalan dengan KameAam, Cosplayer Seksi yang Terkenal Dikalangan Pencinta Mobile Legends

Yuk Kenalan dengan KameAam, Cosplayer Seksi yang Terkenal Dikalangan Pencinta Mobile Legends

Yuk Kenalan dengan KameAam, Cosplayer Seksi yang Terkenal Dikalangan Pencinta Mobile Legends

Foto: Instagram


Jaman sekarang, siapa yang tidak mengetahui game online Mobile Legends atau ML. Game yang diminati oleh semua kalangan ini memiliki banyak pilihan hero dengan keahliannya masing-masing.

(Foto: Mobile Legends)

Disamping menjadi kesukaan para pemcinta mobile games, ML juga menjadi inspirasi para pencinta cosplayer. Beberapa cosplayer ini sering kali hadir untuk memeriahkan beberapa acara turnamen M1 World Championship, MPL, MCL dan lain sebagainya.

Salah satunya adalah Cosplayer Cantik Mobile Legends bernama KameAam. Perempuan cantik nan seksi ini sangat membekas di inggatan para pencinta Mobile Legends.

KameAam terlihat sering mengunggah hasil cosplay dan riasan yang menyerupai beberapa hero yang ada di Mobile Legends di akun Insstagram pribadinya.

Beberapa hero yang sering ditiru oleh Kameaam untuk dijadikan cosplay adalah Layla, Kadita, Kagura, Freya dan Odette.

Tak hanya jago menjadi cosplayer, gadis cantik kelahiran pemalang pada 1 Januari tahun 1995 juga terlihat beberapa kali duduk di depan komputer untuk bermain game. 

Sebagai pencinta game, KameAam juga kerap kali hadir di beberapa acara turnamen meskipun bukan sebagai cosplayer.

Tak hanya Mobile Legends, Termyata KameAam juga pernah meniru karakter perempuan yang ada di game mobile lain yakni Player Unknown's Battlegrounds (PUBG).

Namun dibalik kegemarannya menjadi cosplayer, KameAam juga terlihat cantik dalam kesehariannya. Dia juga sering menyapa para enggemarnya dengan menunjukan kegiatannya sehari-hari saat berpergian ataupin dirumah.

Penasaran dengan KameAam? Yuk kepoin Instagramnya di @kameaam !




KameAamMobile LegendsCosplayer ML

Share to: