Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon, Apa Jadinya?

Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon, Apa Jadinya?

Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon, Apa Jadinya?

Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon (Foto: YouTube)


Jess No Limit kali ini kembali dengan konten nyamar. Dirinya akan menjadi seorang RRQ Lemon yang baru saja menjuarai MPL Indonesia. Kira-kira seperti apa ya gaes? Yuk langsung cek dibawah. 

Jess No Limit tak pernah berhenti bermain Mobile Legend. Dirinya selalu menunjukan kalau dia merupakan pemain terbaik di Mobile Legend. Bahkan popularitas dari Jess No Limit pun tetap menjadi yang nomor satu dibanding dengan gamers lainnya. 

BACA JUGA: Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes

Sebelumnya dalam konten nyamar yang lalu Jess No Limit telah berhasil membuktikan bahwa dirinya tetaplah jago walaupun sudah jarang sekali terlihat bermain Mobile Legend. 

Kali ini dirinya akan menyamar menjadi RRQ Lemon untuk melihat apakah orang-orang tahu kalau yang main adalah Jess No Limit atau tidak. Nah berikut keseruan dari Jess No Limit dalam penyamarannya. 

Memulai permainan di rank epic I

Jess No Limit yang sudah menyusun rencana bagaimana dirinya akan menyamar menjadi RRQ Lemon pun langsung memulai permainan. Namun pada saat dirinya sudah login dan bersiap untuk masuk, Jess No Limit lupa mengatur hal penting lainnya. 

BACA JUGA: Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?

"Eh bentar-bentar dulu, yah lupa lagi" kata Jess No Limit. 

Jess No Limit pun kembali ke permainannya. Dirinya yang memasuki ruang pemilihan karakter pun memilih Kagura sebagai karakter yang akan dimainkan. Namun timnya kali ini bukan berasal dari Indonesia. Bahkan para pemain tersebut tidak ada yang bereaksi melihat ada RRQ Lemon bermain. 

Dirinya pun menghabiskan permainan pertama dengan tim yang bukan dari Indonesia. Sayangnya penyamaran pertama gagal karena tidak ada yang bertanya ataupun memberikan reaksi. 

"Dicuekin aku gaes" kata Jess No Limit. 

Permainan kedua mulai memberikan reaksi

Dalam permainan keduanya, kali ini didominasi oleh para pemain dari Indonesia. Bahkan Jess No Limit pun sempat diremehkan oleh salah satu pemain tersebut. Jess No Limit pun tertawa. 

"Kita diremehin gaes, kita bales aja" kata Jess No Limit. 

Permainan pun dimulai, Jess No Limit kali ini tampak serius dengan permaiannya. Diawal permainan dirinya masih belum menunjukan kemampuan apa-apa. Bahkan ia pun sempat tidak fokus karena memikirkan perkataan dari pemain lain. 

Jess No Limit menunjukan kemampuannya dimana dirinya sudah berhasil membunuh sebanyak dua kali. Bahkan saat itu dia hampir membunuh yang ketiga kali dalam waktu yang bersamaan, namun musuhnya langsung kabur. 

Kemampuan dari Jess No Limit pun membuat musuh kesal. Salah satu musuh yang memakai karakter dari Natalie pun harus meluapkan amarahnya melalui percakapan dengan mengatakan timnya tidak berguna. 

"All LEE gaes, ngamuk musuhnya sampai ngomong semua tidak berguna. Ashiaaap" kata Jess No Limit. 

Game pun memasuki babak akhir, Jess No Limit yang sudah memperlihatkan kemampuannya pun terlihat menggila. Bahkan dirinya berhasil membunuh musuhnya sebanyak 27 kali dan hanya mati 1 kali gaes. Skor dari permainan tersebut pun 42 melawan 4 yang dimenangkan oleh Jess No Limit. 

Jika kamu penasaran bagaimana Jess No Limit melakukan penyamarannya, kamu langsung saja lihat videonya dibawh ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Ucap Terima Kasih ke Mobile Legends dengan Haru, Ada Apa?




rrq lemonjess no limitjess no limit nyamarjess no limit nyamar jadi rrq lemon

Share to: