Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?

Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?

Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit Nih Gaes, Sudah Coba?

Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit (Foto: youTube/Jess No Limit)


Kamu salah satu penggemar game viral Among Us? Masih kebingungan karena kalah terus? Yuk simak cara dan trick agar bisa memenagkan game Among Us ala Jess No Limit berikut ini!

Untuk diketahui, Among Us adalah permainan komputer dan smartphone yang tengah viral di kalangan millenial. Gamenya seputar tentang sekelompok penjelajah luar angkasa yang terdiri dari dua bagian yakni Crewmates dan Impostor.

Keduanya memiliki tujuan yang berbeda gaes. Kalau kamu terpilih sebagai Crewmates, kamu harus bisa menyelesaikan misi-misi yang diberikan sebelum Impostor membunuh mu. Kalau semua tim Crewmates selesai menyelesaikan misi maka kamu menang.

Baca Juga: Jess No Limit Mabar Bareng Raja Marksman Mobile Legends, Menang Savage?

Sedangkan Impostor bertujuan untuk membunuh para tim Crewmates dan mengecoh mereka dengan membuat sabotase-sabotase secara diam-diam.

Nah, kamu harus pintar-pintar menyamar, menebak bahkan menuduh agar bisa bertahan hidup dan memenagkan game ini.

Tips dan Trick Menang Among Us ala Jess No Limit

- Harus berhati-hati

Awal mulai sebagi Crewmates, kamu harus berhati-hari gaes. Pasalnya sambil menyelesaikan misa, kamu bisa saja tiba-tiba di bunuh. Gak usah gegabah gaes.

- Perhatian teman-teman di sekeliling

Sambil bepergian ke tempat-tempat tertentu sambil menyelesaikan misi, kamu harus perhatian siapa saja yang berpapasan dengan karaktermu dan siapa saja yang kamu jumpai di ruangan tersebut.

Baca Juga: Jess No Limit Review Skin Epic Moskov Terbaru, Damage Auto Nambah?

Tujuannya adalah untuk mengetahui saat bertemu mayat, kamu bisa menuduh siapa saja yang berada di sekitar sana. Kamu juga bisa menilai teman yang bersama kamu aman atau tidak.

- Sesekali periksa lawan main di CCTV

Salah satu ruangan bernama Security memberikan fitur untuk semua pemain agar bisa memantau keberadaan teman-teman gaes. Jadi, kalau kamu ragu atau merasa ada yang aneh dengan salah satu temanmu, kamu bisa melihat gerak-geriknya di CCTV.

Apakah dia beneran menyelesaikan misi, atau hanya ikut-ikutan berkeliling menunggu kesempatan. 

- Jangan lupa untuk menyelesaikan misi sabotase

Ketika para Impostor menyabotase peralatan di roket, kamu harus segera meyelesaikan sebelum waktunya habis gaes. Kalau gak, Crewmates bisa kalah.

Nah, ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk melihat siapa aja nih yang kelihatan gak peduli dengan sabotase, bisa jadi dia Impostornya.

- Tetap menyelesaikan tugas meski menjadi hantu

Meski sudah dibunuh Impostor, kamu harus tetap menyelesaikan tugas yang sudah diberikan. Ini bisa membantu tim kamu untuk tetap menang.

Baca Juga: Jess No Limit Main FREE FIRE Pakai HP Rp 30 Juta yang Layarnya Bisa Dilipat, Kayak Apa Rasanya?

Nah, itu dia sedikit tips dan trik menang main game Among Us ala Jess No Limit. Jangan dilupakan ya!




Trick Menang Among UsAmong UsJess No LimitAmong Us ala Jess No LimitCara main Among Us ala Jess No LimitCara main Among Us

Share to: