5 Game Open World Spek Rendah Buat Isi Liburan Rumah Kamu Nih

5 Game Open World Spek Rendah Buat Isi Liburan Rumah Kamu Nih

5 Game Open World Spek Rendah Buat Isi Liburan Rumah Kamu Nih

Kolase Foto Game Open World (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata gaes buat kamu yang laptopnya jadul, ada banyak banget game open world dengan spesifikasi yang rendah buat kamu mainkan dirumah gaes. Permainan yang direkomendasikan kali ini dijamin gak bikin kamu bosen. 

Pandemi COVID19 yang tidak akan pernah selesai ini pun membuat orang kebingungan gaes. Apalagi mereka yang pekerja lepas dan mengandalkan upah harian. Keadaan yang pas-pasan dan laptop yang biasa saja membuat mereka berpikir dua kali untuk mengganti laptop baru. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Cyberpunk 2077 Gagal, CD Projekt Dituntut Sampai Game Enggak Laku Gaes

Keinginan orang untuk mengganti laptop baru dikarenakan banyak sekali game baru yang bermunculan. Bahkan game tersebut membutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi agar bisa dimainkan dengan nyaman gaes. 

Tenang saja gaes, bagi kamu yang justru laptopnya punya spesifikasi rendah jangan khawatir. Tim KUYOU.id sudah merangkum semua game yang cocok banget untuk kamu mainkan dengan laptop yang spesifikasinya rendah. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai game open world dengan spesifikasi rendah yang bisa kamu mainkan dirumah ditengah pandemi COVID19 gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Meutia Maharani, Gamer Cantik yang Hits di TikTok

GTA San Andreas

Game yang satu ini sudah keluar dari tahun 2004, namun masih saja banyak orang yang belum pernah memainkannya. Buat kamu yang belum pernah mainin game ini, wajib kamu coba gaes. GTA San Andreas sendiri tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk kamu bisa mainin. 

Spesfikasi agar kamu bisa main game ini cuma butuh OS Windows 2000, Windows XP, Processor Intel Pentium III 1 GHz, VGA Card NVIDIA GeForce 3, Memory 256 MB RAM, Storage 3.6 GB.

Saint Row: The Third

Bagi kamu yang sering main GTA, pastinya akan familiar dengan cara main game ini. Hal yang membuat perbedaan adalah game ini mempunyai banyak sekali mod keren dan juga bebas banget ketika kamu mainin di jalanan gaes. 

Spesifikasi agar kamu bisa main game ini cuma butuh OS Windows XP, Processor 2GHz Dual Core Processor Intel Core 2 Duo or AMD Athlon X2, Memory 2GB RAM, Graphics 320MB Video RAM Shader Model 3.0. NVIDIA GeForce 8800 ATI Radeon HD3800, Sound DirectX 9.0c, Storage 10 GB.

Prototype

Game yang satu ini juga enak banget buat kamu mainin, ini game yang menarik dimana kamu sebagai seorang dengan kekuatan super, kamu harus menyelamatkan dunia dari kekacauan yang dibuat oleh sebuah perusahaan gaes. 

Spesifikasi agar kamu bisa main game ini cuma butuh OS Windows XP, Windows Vista, Processor Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 4000, Memory Vista 2 GB RAM / XP 1 GB RAM, Graphics All NVIDIA GeForce 7800 GT 256 MB All ATI Radeon X1800 256 MB, DirectX Microsoft DirectX 9.0c, Sound DirectX 9.0c, Storage 8 GB.

Assassin's Creed

Ini merupakan game pertama dari Ubisoft yang meledak banget di pasaran. Game yang satu ini justru menjadi salah satu game terbaik dan terus bermunculan seriesnya gaes. Namun kamu harus mencoba Assassin's Creed yang pertama, karena game satu ini yang paling terbaik. 

Spesifikasi agar kamu bisa main game ini cuma butuh OS Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Processor 2.60 GHz Intel Core 2 Duo E8200 or 2.60 GHz AMD Athlon II X4 620, Memory 2 GB RAM, Graphics 512 MB, DirectX 10, Storage 17 GB.

Minecraft 

Minecraft menjadi permainan paling epik sepanjang sejarah. Server mereka belum pernah berhenti beroperasi sama sekali dan terus memberikan sebuah update yang keren sampai saat ini gaes. Bagi kamu yang penasaran cara bermainnya, langsung saja download game ini gaes. 

Spesifikasi agar kamu bisa main game ini cuma butuh OS: Windows XP/7 (32/64-bit), Prosesor: Intel Pentium D / AMD Athlon 64, Memori 2 RAM GB, Graphics Nvidia GeForce 9600 GT / Intel HD Graphics, DirectX Versi 9, dan Storage: 10 GB.

Itu dia gaes 5 game open world dengan spesifikasi rendah yang bisa kamu mainkan di rumah. Jika kamu ingin melihat berita-berita terbaru, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Shelly Ceyii, Gamer Cantik Yang Curi Pehatian Netizen




game open worldgame spesifikasi rendahgame pc spesifikasi rendahgame pc ringangame open world ringan

Share to: