5 Fakta Menarik MiawAug, Youtuber yang Kewalahan Main Game 'Resident Evil 3'

5 Fakta Menarik MiawAug, Youtuber yang Kewalahan Main Game 'Resident Evil 3'

Foto

(Foto : Instagram MiawAug)


Para pencinta gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan Miawaug. Bagi kamu yang belum sosoknya, ia merupakan seorang youtuber gaming yang terkenal di Indonesia.

Bagaimna tidak Miawaug adalah salah satu youtuber gameng yang memiliki banyak Subcribers.

Sebelum menjadi seorang yang terkenal seperti saat ini, youtuber yang memiliki nama asli Reggie Prabowo Wongkar itu melakukan banyak hal.

Awal mula Reggie membangun kariernya berkat hobi dalam bermain game, bahkan sejak ia masih kecil. 

Untuk kamu yang ingin mengenal lagi sosok dari youtuber gamers ini, yuk simak beberapa fakta menarik tentang dirinya.

1. Merupakan lulusan IT

Reggie merupakan seorang lulusan IT ( Information Technology) ia lulus kulian pada tahun 2010. Setelah lulus kuliah Reggie langsung bekerja di salah satu perusahaan.

2. Membuat chanel youtube

Pada tahun 2014 akhir Reggie membuat kanal youtubenya dan ia memberi kanal youtubenya itu Miawaug dan kanal youtube miliknya itu kini telah mencapai lebih dari 7 juta subcribers.

3. Awal mula nama Miawaug

Nama MiawAug sendiri diambil berdasarkan suara kucing dan gonggongan anjing, nama tersebut juga menjadi sapaannya kepada para penonton di saat opening (pembukaan video). Karena keunikannya itu, nama MiawAug sangat melekat dengan dirinya hingga sekarang.

4. Menjadi salah satu youtuber gamer terkenal di Indonesia

Sama halnya dengan Youtuber lain, Reggie pun memiliki formula ampuh untuk membuat kontennya banyak disukai penonton. Tak hanya sekedar menampilkan gameplay game yang ia mainkan, Reggie pun seringkali mengedukasi penonton dengan memberikan beberapa tips dan trik tentang game yang sedang ia mainkan. Agar lebih dekat dengan subscriber-nya, Reggie juga melakukan formula penting, yakni berinteraksi.

5. Mendapatkan golden button dari youtube

Tepat di tahun 2017, Reggie mendapatkan jumlah subscriber sebanyak 1 juta dan dihadiahkan oleh Youtube berupa Gold Button Award yang saat itu juga diberikan kepada tiga Youtuber lain, yaitu Atta Halilintar, Hanin Dhiya dan LASTDAY Production.




MiawAugGamerYoutuberResident evil remake 3

Share to: