Jess No Limit Malah Main Petak Umpet di Among Us, Emang Bisa?

Jess No Limit Malah Main Petak Umpet di Among Us, Emang Bisa?

Jess No Limit Malah Main Petak Umpet di Among Us, Emang Bisa?

Jess No Limit Malah Main Petak Umpet di Among Us, Emang Bisa? (Foto: YouTube Jess No Limit)


Jess No Limit kayaknya belum bosen nih main Among Us. Kali ini Jess main petak umpet di Among Us, emang bisa? Simak cara dan infonya berikut ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?

Among Us masih menjadi salah satu permainan yang digemari oleh para gamers. Tak terkecuali gamers sekaligus salah satu YouTuber terbesar se Asia Tenggara satu ini. Simak keseruannya berikut ini. 

Jadi Impostor

Jess kali ini beruntung karena bisa berkesempatan menjadi Impostor. Berbeda dari impostor biasanya, Jess kini bermain Among Us dalam mode Hide and Seek. 

Aturan Among Us mode petak umpet atau Hide and Seek

Permainan Among Us mode Hide and Seek ada beberapa aturan yang sudah ditentukan sebelumnya. Aturan ini harus ditaati dan disetujui bersama oleh para player dalam Among Us, baik Crew Mate maupun Impostor. 

Jadi aturan yang harus ditepati diantaranya adalah seluruh pemain harus setuju dengan aturan di mode hide and seek. Kemudian, impostor harus mengaku sejak awal. Nanti setiap kali impostor berhasil ngebunuh, beri waktu 15 detik untuk crewmate bersembunyi kembali. 

BACA JUGA: Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon, Apa Jadinya?

Permainan Impostor Jess No Limit

Jadi, selama bermain Among Us dengan mode hide and seek, impostor boleh membunuh satu persatu crew mate dengan jeda waktu 10-15 detik. Sementara itu, crewmate wajib menyelesaikan setiap misi yang diberikan dan menghindari impostor. 

Dalam mode permainan ini, gak ada yang diperbolehkan memencet tombol emergency gaes. Setelah dua kali sebelumnya Jess menjadi crewmate dan menang, kali ini Jess menjadi Impostor. 

Memang agak sulit gaes menjadi impostor dalam mode hide and seek. Meski begitu, Jess No Limit tetap berhasil memenangkan permainan ini dengan membunuh satu persatu crewmate yang ada. 

Itulah sedikit cuplikan permainan Among Us dalam mode petak umpet. Gimana gaes, keren dan seru banget kan permainannya? Kalau kalian penasaran dan pengen nonton selengkapnya, boleh tonton dalam video berikut ini. 




Jess No LimitAmong UsHide and SeekPetak Umpet di Among UsImpostorJess No Limit main Among Us

Share to: