Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?

Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?

Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?

Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends (Foto: YouTube)


Jess No Limit kali ini duel dengan RRQ Lemon satu lawan satu untuk membuktikan siapa yang lebih hebat. Mereka tentunya berduel dalam game Mobile Legends. Kira-kira siapakah yang menang? 

Jess No Limit tidak dapat diremehkan menjadi salah satu favorit YouTuber gaming dalam bermain game Mobile Legends. Bahkan popularitas dari kakak Jessica Jane ini mengalahkan YouTuber gaming lainnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Keseruan Jessica Jane Mabar Among US Bareng Notnot, Raditya Dika, Jess No Limit dan YouTuber Lain

Konsistensi Jess No Limit dalam mengunggah konten bermain game pun tidak pernah padam. Pecinta Mobile Legends pun pasti sudah tahu bagaimana kemampuan dari mantan pemain tim Evos ini. 

Kali ini Jess No Limit berhasil untuk mengajak salah satu orang yang ingin diajaknya untuk berduel yaitu RRQ Lemon. Dia sempat mengatakan jika sang juara MPL musim ini merupakan orang yang susah untuk diajak bermain. 

Permainan melawan RRQ Lemon

Peraturan dalam duel kali ini sedikit berbeda dari biasanya dimana baik Jess No Limit maupun RRQ Lemon tidak boleh berburu di hutan dan hanya mengandalkan pasukan yang ada di game tersebut. Bahkan mereka hanya bertarung di area tengah saja. 

BACA JUGA: Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon, Apa Jadinya?

Jess No Limit pun juga sempat memberitahukan jika emblem dan spell yang digunakan pun bebas. Dirinya pun juga mempersilahkan RRQ Lemon untuk memilih hero yang akan digunakan. Barats pun menjadi pilihannya. 

Pertarungan pun dimulai, Jess No Limit dan RRQ Lemon langsung saling menyerang di awal babak. Mereka seperti tidak peduli dengan pasukan lainnya dan hanya berfokus untuk saling membunuh. 

Jess No Limit yang awalnya hampir terbunuh justru selamat setelah kembali ke Tower. Namun hal tersebut tidak menghentikannya untuk mengalahkan RRQ Lemon. Pertarungan terus terjadi dan sang juara MPL harus mengakui kekuatan dari mantan pemain tim Evos ini gaes. 

RRQ Lemon kalah dibabak awal. Babak selanjutnya pun dimulai dan mereka memakai Gusion untuk bertarung. Jess No Limit yang terkenal jago dalam memainkan hero tersebut pun langsung menyerang Ikhsan dibabak awal. 

Pertarungan sengit  pun terjadi, saat itu RRQ Lemon pun menggunakan serangan kejutan untuk membunuh Jess No Limit. Namun dirinya tidak terbunuh malah mereka mati bersama. Setelah bangkit kembali mereka pun langsung saling menyerang kembali. 

"Argh! Bisa gitu mati bareng-bareng, gila gaes" kata Jess No Limit sambil kesal.  

Pertahanan pun dilakukan oleh RRQ Lemon, sayangnya Jess No Limit sudah terlalu handal dalam menggunakan hero Gusion yang dimana Ikhsan harus mengakui kekalahannya dalam pertarungan satu lawan satu kali ini. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya pertarungan dari RRQ Lemon dengan Jess No Limit, langsung saja cek videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Jess No Limit dan Jessica Jane Jadi Penjahat Sadis di Among Us Gaes




Jess No LimitRRQ Lemonjess no limit lawan rrq lemonrrq lemon kalahmobile legends

Share to: