Fakta Menarik Erika Su, Gamer Cantik yang Multitalenta Abis Gaes

Fakta Menarik Erika Su, Gamer Cantik yang Multitalenta Abis Gaes

Fakta Menarik Erika Su, Gamer Cantik yang Multitalenta Abis Gaes

Kolase Foto dan Fakta Menarik Erika Su, Gamer Cantik yang Multitalenta (Foto: Instagram @realerikasu)


Erika Su merupakan gamer cantik yang multitalenta. Simak yuk fakta menarik Erika Su berikut ini.

Erika Su dikenal sebagai seorang gamer multitalenta. Pasalnya, Erika Su nggak cuma jago memainkan satu jenis game saja lho gaes. Ia menguasai banyak game populer, diantaranya seperti Mobile Legends, League of Legends, Valorant, PUBGM, Dota 2, CODM, dan masih banyak lagi.

Nggak cuma itu aja gaes, Erika Su juga berprofesi sebagai seorang cosplayer lho. Erika Su kerap mengunggah beragam potret saat ia sedang cosplay.

BACA JUGA: Fakta Menarik Larissa Rochefort, Cosplayer dan Gamer Berparas Cantik

Makin penasaran dengan fakta menarik lainnya? Langsung aja nih simak fakta menarik Erika Su yang dirangkum KUYOU berikut ini. 

Berasal dari Banda Aceh

Erika Su ternyata berasal dari Banda Aceh. Ia juga lahir dan dibesarkan di Banda Aceh. Ia juga sempat merasakan tsunami Aceh yang terjadi pada 2004. Kini, ia tinggal di Bandung untuk berkuliah.

Berusia 22 tahun

Erika Su lahir pada 26 Januari 1999. Berarti, ia kini berusia 22 tahun. Meski berusia masih sangat muda, Erika Su ternyata punya skil game yang keren abis.

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeha Anais, Gamer Cantik Mantan Talent BTR yang Pernah Tersandung Masalah Perselingkuhan

Menyukai game sejak kecil

Erika Su mengaku sudah menyukai dunia game sejak kecil. Tepatnya saat duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) ia sudah kenal dengan Playstation 1. Dari situlah ia sangat menyukai games.

Jago main banyak games

Erika Su beda dari gamer lain yang biasanya jago memainkan satu sampai dua game saja. Erika Su jago memainkan banyak game lho gaes. 

Diantaranya seperti  Mobile Legends, League of Legends, Valorant, PUBGM, Dota 2, CODM, dan masih banyak lagi. Namun game yang paling ia sukai adalah Dota 2. Ia mengaku tak pernah bosan memainkan Dota 2.

Sosok yang multitalenta

Erika Su ternyata sosok yang multitalenta banget gaes. Selain bisa memainkan banyak games, ia juga berprofesi sebagai konten kreator, cosplayer, dan streamer.

Aktif di YouTube

Sebagai seorang gamer, Erika Su kerap mengunggah video soal game melalui channel Youtubenya. Ia juga kerap melakukan live streaming di channel tersebut. 

Nggak cuma soal game, Erika Su juga mengunggah hal seru lainnya seperti konten Ome TV, unbocing, mukbang, Q n A, dan masih banyak lagi. Hingga kini channel tersebut sudah memiliki 272 ribu subscriber gaes. 

Menjadi seorang cosplayer

Selain menjadi seorang, Erika Su juga menjadi seorang cosplayer lho gaes. Hal tersebut juga terungkap melalui Instagram pribadinya.

Suka banget travelling

Erika Su ternyata memiliki hobi travelling gaes. Erika Su sering mengunggah potret travellingnya ke sosial medianya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Salam Alfatih aka Sappo, Gamer Lucu Gabung Tim PUBG BTR Gaes

Nah itu dia gaes fakta menarik Erika Su yang berhasil kami rangkum. Erika Su dikenal sebagai seorang gamer yang multitalenta.




Erika SuFakta Menarik Erika SuProfil Erika SuSosok Erika SuMengenal Erika SuSiapa Erika SuGamer Multitalenta Erika Su

Share to: