Xinnn RRQ Kebanyakan Nge-Kill di Mobile Legend sampai Nge-bug, Heronya Apa?

Xinnn RRQ Kebanyakan Nge-Kill di Mobile Legend sampai Nge-bug, Heronya Apa?

Xinnn RRQ Kebanyakan Nge-Kill di Mobile Legend sampai Nge-bug, Heronya Apa?

Xinnn RRQ Kebanyakan Nge-Kill di Mobile Legend sampai Nge-bug, Heronya Apa? (Foto: Xinnn)


Siapa nih yang nungguin konten game Mobile Legend Xinnn? Balik lagi nih sama konten seru Xinnn yang kali ini kebanyakan nge-kill sampai nge-bug.

BACA JUGA: Jess No Limit Duel vs RRQ Lemon di Mobile Legends, Kamu Tim Mana Nih?

Xinnn belum lama ini mengunggah sebuah video baru melalui YouTube Channelnya pada 6 November 2020. Masih asik dengan game mobile legend, Xinnn kali ini bakal ngasih tunjuk saat dirinya bermain dengan keahlian tangan yang super cepat. 

Kalian pemain mobile legends wajib banget nonton nih gaes. Dijamin bakal kagum deh ama keahlian Xinnn. Hingga kini, video itu sudah ditonton oleh lebih dari 668 ribu kali dan disukai oleh 22 ribu orang. 

Pick hero Lancelot

Xinnn emang gak ada obat kalau main pakai hero satu ini, apalagi kalau bukan lancelot. Ia memakai spell retrbution biar makin mantap. Sementara itu, teman satu timnya memilih hero Akai, Esmeralda, Valir, dan Khaleed. 

Awal permainan

Awal-awal permainan Xinnn masih mengumpulkan item nih gaes, dari mulai item jungle sampai sepatu. Xinnn juga berusaha untuk mendapatkan gold lebih banyak lagi. Meskipun digangguin sama hero lawan, Xinnn masih tetap bisa dapetin buffnya. 

Nge-kill kebanyakan sampe nge-bug

Menuju late game, Lancelot Xinnn sudah makin kuat gaes. Ia berhasil mengumpulkan item-item pendukung yang bikin musuh gak bisa berkutik lagi. Apalagi ditambah kecepatan tangan Xinn memainkan Lancelot, hero musuh yang ketemu Xinnn kemungkinan bakal auto mati. Saking cepetnya tangan Xinnn, gamenya bahkan sampai nge-bug lho gaes. Alhasil, dia akhirnya mati nih. 

Meskipun begitu, Xinnn dan kawan-kawan berhasil memenangkan game dengan sangat apik. 

BACA JUGA: Jess No Limit Nyamar Jadi RRQ Lemon, Apa Jadinya?

Itulah sedikit cuplikan permainan Lancelot milik Xinnn. Gimana gaes, keren banget kan permainannya? Kalau kalian penasaran dan pengen nonton selengkapnya, boleh tonton dalam video berikut ini. 




XinnLancelotpermainan lancelot XinnMobile Legends Bang BangMLBBRRQ Xinn

Share to: