5 Pemain PUBG Terbaik di Dunia, Ada Dari Indonesia Juga Lho Gaes!

5 Pemain PUBG Terbaik di Dunia, Ada Dari Indonesia Juga Lho Gaes!

5 Pemain PUBG Terbaik di Dunia, Ada Dari Indonesia Juga Lho Gaes!

Pemain Terbaik PUBG Dunia (Foto: dok. Istimewa)


PUBG Mobile menjadi game yang kini banyak digemari berbagai kalangan. Bahkan PUBG Mobile sudah jadi game yang diakui bagian dari turnamen esports. Game ini sendiri sudah menggelar turnamen tingkat dunia yang melibatkan banyak negara. Gak heran kalau game ini sudah bisa menyajikan daftar pemain terbaik di dunia.

Pemain terbaik dunia ini dipilih berdasarkan data riwayat waktu dan rekor yang dikumpulkan pemain. Mulai dari akurasi tembakan, keahlian, tingkat keberhasilan dalam misi, dan masih banyak lagi. 

Dikutip dari situs Sportskeeda, mereka melakukan penelusuran catatan ini untuk merangkum lima pro player PUBG Mobile terbaik di dunia. Menariknya, satu diantara berasal dari Indonesia, siapa saja?

1. Zhu "Paraboy" Bocheng

Zhu 'Paraboy' Bocheng adalah pemain asal China yang tergabung dengan X-Quest-F dan telah mewakili timnya untuk turnamen eSport manca negara. Usianya baru 18 tahun, namun ini terbilang gahar saat bermain. Senjata favorit Parabou adalah DP-18 dengan 4x scope.

2. Made Bagus "Luxxy" Prabaswara

Made Bagus Prabaswara alias Luxxy merupakan profesional gamer untuk PUBG Mobile dan seorang warga negara Indonesia. Ia memimpin timnya, Bigetron eSport ke beberapa turnamen major dan berhasil menang.

Ia dikenal dengan kemampuan sniping yang baik. Luxxy juga menggunakan four-finger claw control setup.

3. Bawonchai "D2E" Han

Bawonchai 'D2E' sesuai namanya sudah bisa ditebak berkebangsaan Thailand. Dia bermain untuk RRQ Athena. Fakta menarik, D2E ialah pemain pertama yang mencapai tingkat Conqueror di Musim 1 PUBG Mobile. Dia menggunakan three-finger claw control dan pemain gyroscope yang mahir.

Menurut banyak fans PUBG Mobile di seluruh dunia, D2E adalah salah satu dari lima pemain teratas saat ini.

4. "Jonathan"  Amaral

Amaral dikenal memiliki sikap yang kasar dalam setiap pertandingan sehingga cukup terkenal di kalangan penggemar PUBG Mobile. Namun dirinya diakui punya kemampuan yang disegani bahkan dulu dikabarkan kerap dipanggil sebagai Hacker karena diduga menggunakan cheat. dia bergabung dalam tim Entity Gaming kemudian kini di Team Solomid yang berbasis di Amerika Serikat.

5. Asim Altan "Coffin" Yucel

Yucel merupakan gamer PUBG Mobile terkenal di Turki namun dia sama sekali berlum berniat terjun ke esports termasuk turnamen profesional. Dia dikenal sebagai pemain yang sejak awal konsisten menggunakan fitur gyroscope.

Coffin memiliki saluran YouTube dengan lebih dari 800 ribu subscribers. Dia biasanya bermain dan menghibur penggemarnya dengan memainkan solo VS squad.




PUBG MobilePUBGGamer

Share to: