10 Fakta Menarik Fanny Cynthia EVOS, Gadis Cantik Gamer yang Parasnya Curi Perhatian

10 Fakta Menarik Fanny Cynthia EVOS, Gadis Cantik Gamer yang Parasnya Curi Perhatian

10 Fakta Menarik Fanny Cynthia EVOS, Gadis Cantik Gamer yang Parasnya Curi Perhatian

Kolase Foto Fanny Cynthia atau EVOS Funi, gamer cantik (Foto: Instagram @evos.funi)


Sudah kenal dengan sosok gamer cantik bernama Fanny Cynthia atau yang lebih dikenal dengan EVOS Funi? Berikut adalah fakta menarik Fanny Cynthia akak EVOS Funi.

Pemilik nama lengkap Fanny Cynthia ini merupakan seorang profesional player Mobile Legends yang lahir pada 26 Oktober 1999. Ia kini bergabung dengan tim EVOS Esport Ladies.

BACA JUGA: Biodata Donna Visca, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Perhatian

Fanny Cynthia dikenal dengan nama EVOS Funi. Funi diketahui memiliki skill bermain yang bagus. Nggak cuma itu aja, Funi disukai para player MLBB karena parasnya yang cantik.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta menarik Fanny Cynthia EVOS yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Berasal dari Surabaya lho gaes, ada yang satu daerah? 

Fanny Cynthia EVOS ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur gaes. Kini ia menetap di Jabodetabek setelah bergabung bersama EVOS.

2. Bergabung dengan EVOS 

Fani menjadi pemain ke 6 yang didatangkan ke dalam tim EVOS Ladies. Meski sempat diragukan banyak orang, Fani berhasil membuktikan bahwa ia layak berada di tim EVOS Ladies dengan memenangkan FGL Minor Series 01. 

 

3. Role yang dimainkan Fanny Cynthia EVOS di MLBB

Fanny Cynthia EVOS memegang role penting dalam permainan MLBB. Ia memiliki 3 role sekaligus dalam tim. Diantaranya adalah Tank, Marksman, dan Fighter. Kualitasnya dalam memainkan tiga role terebut menjadikan EVOS Ladies lebih susah dikalahkan.

4. Membawa prestasi kemenangan bersama EVOS Ladies gaes

Kehadiran Funi di EVOS sempat diremehkan oleh banyak orang. Ia bahkan sempat dikatai noob. Meski begitu, Funi berhasil membuktikan bahwa ia memiliki skill yang mumpuni. Terbukti, ia berhasil membawa prestasi dan menang dalam FGL Minor Series 01. 

5. Seorang livestreamer

Selain aktif menjadi pro player di EVOS, Fanny Cynthia EVOS juga menjadi livestreamer. Ia kerap melakukan livestreaming game di akun NimoTV miliknya. Ia membuat takjub penontonnya saat streaming dengan kemampuan dan skill di atas rata-rata gaes. 

6. Hits di YouTube juga lho gaes

Fanny Cynthia EVOS juga hits di YouTube lho gaes. Ia kini sudah memiliki 230 ribu subscribers.  Ia mulai aktif di YouTube sejak 2016 silam. Melalui Youtube channelnya, ia sering menunjukkan kebolehannya dalam memainkan game Mobile Legend Bang Bang bersama teman-temannya. 

BACA JUGA: Fakta Profil Wawan MKS, Gamer dengan 5,9 Subscriber asal Makassar Gaes

7. Punya toko diamond juga gaes

Nggak berenti di situ aja gaes, gadis asal Surabaya ini memiliki toko diamond bernama @funiku.store. Ia menjual diamond Mobile Legend dengan beragam variasi harga. Kini store miliknya sudah memiliki 7.239 followers gaes. 

8. Sedang digosipkan dekat dengan RRQ Albert

Kini, gadis berusia 21 tahun ini tengah digosipkan dekat dengan Albert gaes. Albert sendiri merupakan pro player MLBB yang kini membela tim RRQ. 

BACA JUGA: Biodata Rina Claupaw, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Curi Perhatian

Nah sudah tahu kan fakta menarik Fanny Cynthia atau EVOS Funi, gamer cantik berparas cantik ini. Ia kerap jadi idola para gamer karena skillnya yang bagus dan parasnya yang cantik gaes.




Fanny CynthiaFakta menarik Fanny CynthiaEVOS FuniFakta menarik EVOS FuniProfil Fanny Cynthia EVOSSosok Fanny Cynthia EVOSBiografi Fanny Cynthia EVOS

Share to: