Biodata dan Profil Aeronnshikii: Umur, Agama dan IG, Gold Laner Liquid ID Gagal Sekolahin Skylar

Biodata dan Profil Aeronnshikii: Umur, Agama dan IG, Gold Laner Liquid ID Gagal Sekolahin Skylar

Biodata dan Profil Aeronnshikii: Umur, Agama dan IG, Gold Laner Liquid ID Gagal Sekolahin Skylar

Biodata dan Profil Aeronnshikii (Foto: Instagram @liquid.aeronn)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Aeronnshikii lengkap umur, agama dan Instagramnya, gold laner Liquid ID yang gagal sekolahin Skylar.

Aeronnshikii adalah seorang pro player Mobile Legends yang membela tim Liquid ID di MPL ID S14.

Baca Juga: Biodata dan Profil RRQ Skylar: Umur, Agama dan Nama Asli, Jungler Tim Berprestasi

Aeronnshikii sendiri tengah viral usai gagal sekolahin Skylar. Adapun Aeronnshikii bersama timnya, gagal mengalahkan RRQ Hoshi di MPL ID S14 week 3.

Penasaran dengan sosok dari Aeronnshikii? Yuk simak biodata dan juga profil dari Aeronnshikii yang telah tim Kuyou rangkum.

1. Profil Aeronnshikii 

Aeronnshikii adalah seorang pro player Mobile Legends yang membela tim Liquid ID di MPL ID S14. Aeronnshikii memiliki nama lengkap Sultan Muhammad. Dirinya lahir pada 13 Juli 2005, yang berarti ia kini berusia 19 tahun. Agama yang Aeronnshikii anut adalah agama Islam.

2. Karir Aeronnshikii

Melansir dari website Liquidpedia, Aeronnshikii mulai berkarir di pro scene Mobile Legends pada Januari 2023. Kala itu, dirinya bergabung bersama tim HotG Esports.

Tak lama berselang, tepatnya April 2023, Aeronnshikii bergabung bersama tim AURA (Luquid ID). Dirinya pun masuk ke dalam roster AURA yang bermain di MDL ID.

3. Promosi ke Liquid ID

Pada MPL ID S14, Aeronnshikii dipromosikan ke tim Liquid ID untuk mengisi slot Gold Liner. Tak tanggung-tanggung, Aeronnshikii langsung menggeser posisi Kabuki di line up Liquid ID.

Aeronnshikii berhasil membawa Liquid ID meraih kemenangan di week 2 MPL ID S14 melawan EVOS Glory dan Rebellion.

4. Gagal Sekolahin Skylar

Aeronnshikii pun langsung menggebrak panggung MPL dengan ucapan-ucapannya yang pedas ketika sesi interview.

Pada sesi interview usai mengalahkan RBL, Aran (Exp Laner) mengatakan Aeronnshikii akan menyekolahkan Skylar, gold laner veteran dari RRQ Hoshi di match Liquid ID vs RRQ Hoshi week 3, Minggu (25/8).

Sayangnya, Aeronnshikii gagal dalam misinya, usai Liquid ID dibuat tak berdaya oleh RRQ Hoshi dengan kekalahan 0-2. Bahkan Skylar pun berhasil menjadi player of match dalam laga ini.

5. Biodata Aeronnshikii 

Nama lengkap:Sultan Muhammad
Nama panggung:Aeronnshikii
Tanggal lahir:13 Juli 2005
Umur:19 tahun
Agama:Islam
Profesi:Gamers
Akun Instagram:

@liquid.aeronn




AeronnshikiiBiodata AeronnshikiiProfil AeronnshikiiUmur AeronnshikiiAgama AeronnshikiiIG AeronnshikiiInstagram AeronnshikiiGold Laner Liquid IDNama asli Aeronnshikii

Share to:



Modal Video 01